Motor Listrik Alva One Meluncur di GIIAS 2022, Tawarkan Lifestyle Mobility Solution, Intip Spesifikasinya!

Muhammad Farhan - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:46 WIB

Motor listrik Alva One, secara dimensi jadi rival Honda PCX Electric dan Yamaha E01 (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Motor listrik pendatang baru, Alva One meluncur di pameran GIIAS 2022, siap hadang NMAX dan PCX electric!

Hadir dibawah PT. Ilectra Motor Group (IMG), Alva One hadir mengusung tagline "Change the Game" pada hari pertama pameran, Kamis 11 Agustus 2022.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Farhan
Alva one pakai velg 14 inci dengan rem cakram yang dilengkapi sistem CBS

"Sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), IMG turut mengambil peran dengan memperkenalkan merek sekaligus produk pertama yaitu Alva One,"

“Alva bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listrik, melainkan juga lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motor.” lengkapnya.

Secara dimensi dan tampilan, Alva One punya fisik setara Honda PCX Electric atau Yamaha E01 yang ukurannya mirip Yamaha NMAX.

Farhan
Tampilan depan Alva One, lampu sudah full LED projector dan DRL

Sebab fisiknya kelihatan lumayan gambot ala big skutik kelas 150 cc, punya banyak detail lekukan tajam yang bikin tampangnya berkesan sporty.

Dari depan terdapat headlamp berukuran besar yang berisi lampu LED dan DRL, serta lampu sein terpisah di samping bodi depan dan windshield di bagian atasnya.