Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awas Macet Total, Tol Japek Ada Perbaikan Jembatan, Ini Titiknya

M. Adam Samudra - Sabtu, 19 November 2022 | 09:17 WIB
Pelebaran jalan Tol Jakarta Cikampek
Adam
Pelebaran jalan Tol Jakarta Cikampek

GridOto.com -  PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan kembali lakukan 3 rekonstruksi rigid dan perbaikan ekspansion joint 3 jembatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Pekerjaan ini diklaim untuk menjaga keselamatan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Badan Usaha Jalan Tol.

Plt. Senior Manager Representative Office 1 PT JTT Nouval M. Rizky, menjelaskan tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini.

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal,” jelas Nouval, Sabtu (19/11/2022).

Lebih lanjut Nouval menambahkan, pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko.

"Kami akan memyiapkan pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, persiapan contra flow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat," ucapnya.

Guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang.

"Kami memasang spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek," tuturnya.

Baca Juga: Ada Pekerjaan Jembatan di Japek II Selatan, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud.

"PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan," tutupnya.

Adapun rincian lokasi pekerjaan rigid dan perbaikan jembatan sebagai berikut:

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa