Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir dengan Paket Lengkap, Honda Resmikan Dealer Terbaru di Kota Palu

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 11 November 2022 | 19:20 WIB
Honda KMG Palu sebagai dealer resmi terbaru di kota Palu.
Dok. HPM
Honda KMG Palu sebagai dealer resmi terbaru di kota Palu.

GridOto.com - Hadir dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare part) alias paket lengkap, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya lewat dealer resmi baru di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dealer baru dengan nama Honda KMG Palu ini, merupakan jaringan resmi keenam yang dibangun jenama otomotif asal Jepang tersebut di Indonesia sepanjang 2022.

Sebut saja Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede Jakarta Timur, Honda Arista Binjai dan Honda Kumala Cikampek yang sudah lebih dulu beroperasi.

"Pada semester kedua tahun 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen," ujar Kotaro Shimizu, President Director HPM.

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan, khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini, yaitu Honda KMG Palu," imbuhnya dalam siaran resmi Honda, Kamis (10/11/2022).

Kotaro Shimizu, President Director HPM saat meresmikan dealer Honda KMG Palu.
Dok. HPM
Kotaro Shimizu, President Director HPM saat meresmikan dealer Honda KMG Palu.

Adapun Honda KMG Palu juga merupakan dealer resmi Honda kedua di Provinsi Sulawesi Tengah, yang beralamat lengkap di Jl. RE Martadinata, Talise, kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dibangun di atas lahan seluas 7,296 meter persegi, Honda KMG Palu terdiri dari bangunan empat lantai yang telah dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas penjualan maupun purna jual.

Mulai dari fasilitas servis dengan luas 3,145 meter persegi, yang mana area ini dilengkapi dengan tujuh bay General Repair, dua bay Periodical Maintenance dan empat bay Quick Service.

Kemudan ada satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, dua Washing Bay, 13 Service Parking Bay dan enam bay Reception & Delivery yang sesuai dengan standar pabrikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa