Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmikan Dealer Pertama pada Tahun 2022, Lokasinya Ada di Tomohon

Naufal Shafly - Selasa, 14 Juni 2022 | 17:15 WIB
Peresmian dealer baru Honda di Tomohon, Sulawesi Utara
Dok. Honda Prospect Motor
Peresmian dealer baru Honda di Tomohon, Sulawesi Utara

GridOto.com - Dalam rangka memperluas dan meningkatkan layanan purnajual, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer baru mereka di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Selasa (14/6/2022).

Peresmian dealer baru yang bekerja sama dengan Honda KMG Manado ini, merupakan ekspansi dealer pertama Honda sepanjang 2022.

“Honda KMG Manado di Kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia dan memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi," ucap Kotaro Shimizu, President Director HPM, dalam keterangan resmi, Selasa (14/6/2022).

"Kami berharap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di Kota Tomohon dan sekitarnya," lanjutnya.

Honda KMG Manado di Kota Tomohon memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan berstandar Honda.

Dalam perkembangannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S.

Honda KMG Manado di Kota Tomohon ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di Kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Sebagai informasi, Honda KMG Manado di kota Tomohon beralamat di Jl. Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga: Ditargetkan Rampung Pada Maret 2023, Mazda Buka Dealer Baru di Wilayah BSD, Tangerang

Sedangkan, Dealer Honda KMG Manado telah beroperasi sejak 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado & Kabupaten Minahasa dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang.

Honda KMG Manado terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kelurahan Winangun Atas, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa