Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Jangkauan di Asia Pasifik, Royal Enfield Resmikan 3 Dealer Sekaligus di Indonesia

Wisnu Andebar - Selasa, 26 April 2022 | 13:00 WIB
Dealer terbaru Royal Enfield di Bandung
Royal Enfield
Dealer terbaru Royal Enfield di Bandung

GridOto.com - Untuk memperkuat jangkauannya di wilayah Asia Pasifik, Royal Enfield meresmikan tiga dealer sekaligus di Indonesia pada Senin (25/4/2022).

Dari tiga dealer tersebut, dua di antaranya merupakan Store Eksklusif yang berlokasi di Bandung dan Yogyakarta, serta satu Gerai Multi-Brand di Purwokerto.

Dengan adanya tambahan tiga dealer ini secara otomatis memperluas jaringan yang sudah ada sebelumnya, sehingga kini ada total tujuh dealer Royal Enfield di tanah air. 

Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific Royal Enfield mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut.

"Dengan diresmikannya tiga dealer baru ini akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini," kata Anuj Dua dalam keterangan resminya, Senin (25/4/2022).

Store Eksklusif disebutkan menyediakan jajaran motor yang lengkap, pakaian, dan aksesori.

Selain itu, juga menampilkan filosofi brand Pure Motorcycling yang artinya Pengalaman Berkendara Sejati dalam setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield.

Pembukaan gerai baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli agar dapat mempersiapkan motor mereka untuk mudik Lebaran.

Rangkaian motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia antara lain All new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan.

Adapun Royal Enfield telah bekerja sama dengan Nusantara sebagai dealer utama di Indonesia.

Baca Juga: Ekplorasi Nusantara, Royal Enfield Gelar Touring ke Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa