Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Superbike Mandalika 2022

Siap-siap, Dorna Sports Akan Kasih Hadiah Buat Marshal Terbaik di World Superbike Mandalika 2022

R Alif P - Selasa, 8 November 2022 | 18:10 WIB
Marshal terbaik di World Superbike Mandalika 2022 akan mendapat hadiah dari Dorna Sports
TribunLombok.com/Sirtupillaili
Marshal terbaik di World Superbike Mandalika 2022 akan mendapat hadiah dari Dorna Sports

GridOto.com - Para petugas marshal harus bekerja sebaik mungkin sepanjang gelaran World Superbike Mandalika 2022 akhir pekan ini, 11-13 November 2022.

Karena selain mendukung kesuksesan acara, Dorna Sports dikabarkan akan memberikan hadiah buat marshal terbaik dalam gelaran World Superbike Mandalika 2022.

Sejauh yang diketahui saat ini, hadiah buat marshal ini bukan berupa barang melainkan berupa pengalaman berbeda di Sirkuit Mandalika.

"Marshal yang bertugas dengan bagus di lapangan nantinya akan diberikan penghargaan berupa keliling Sirkuit Mandalika menggunakan safety car resmi WorldSBK," ungkap Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, Selasa (8/11/2022).

Marshal memang tak bisa dipandang remeh, mereka adalah sosok penting dalam penyelenggaraan balapan di mana pun tempatnya.

Keselamatan pembalap dan kelancaran balapan bergantung dari betapa cekatannya marshal dalam mengamankan situasi dan kondisi trek.

Tahun lalu dalam gelaran World Superbike Mandalika dan MotoGP Mandalika, performa marshal dianggap sudah cukup bagus meski masih ada kekurangan di beberapa area.

Saat ini sudah banyak kru serta pejabat tinggi World Superbike yang tiba di Mandalika.

Misalnya saja Head of WorldSBK Commercial Marketing Francesco Valentino dan Head of WorldSBK Circuit Relations at Dorna Sports Eva Jirsenska, serta beberapa perwakilan Dorna.

Baca Juga: Bobot Gabungan Pembalap dan Motor, Bahasan Kontroversial Jelang World Superbike Mandalika 2022

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa