Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Superbike Mandalika 2022

Rampung Diaspal Ulang, Jonathan Rea dan Alex Lowes Harapkan Grip Lebih Bagus di World Superbike Mandalika 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 8 November 2022 | 10:40 WIB
Duet pembalap Kawasaki Racing Team yaitu Jonathan Rea dan Alex Lowes ingin level grip yang lebih baik di World Superbike Mandalika 2022.
KRT
Duet pembalap Kawasaki Racing Team yaitu Jonathan Rea dan Alex Lowes ingin level grip yang lebih baik di World Superbike Mandalika 2022.

GridOto.com - Dua pembalap tim Kawasaki Racing Team (KRT) yaitu Jonathan Rea dan Alex Lowes baru saja tiba di Indonesia jelang World Superbike Mandalika 2022 akhir pekan ini (11-13/11).

Meskipun sudah menjadi tuan rumah tahun lalu, balapan World Superbike Mandalika 2022 nanti tidak bisa dibilang mudah diprediksi.

Karena salah satu pengerjaan yang dilakukan oleh ITDC-MGPA dalam program track improvement mereka akhir Oktober lalu adalah pengaspalan ulang sebagian besar sirkuit Mandalika.

Dimandori oleh perusahaan spesialis sirkuit ternama yaitu Dromo, permukaan aspal baru tadi diharapkan memiliki grip yang lebih baik di World Superbike Mandalika 2022 nanti.

Bagi Alex Lowes yang akan balapan pertama kali di sirkuit Mandalika akhir pekan nanti, berita pengaspalan ulang tadi pastinya disambut baik.

"Pastinya hal yang bagus karena layout sirkuit Mandalika ini sangat cantik," buka Alex Lowes saat acara meet and greet di kantor PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

"Saya harap permukaan aspalnya kini sama cantiknya sehingga kita bisa menyaksikan akhir pekan balap yang seru di World Superbike Mandalika 2022 nanti," imbuhnya.

Sentimen serupa dilontarkan oleh Jonathan Rea, yang menjadi pemenang Race 1 World Superbike Mandalika 2021 lalu.

Jonathan Rea sendiri menjadi salah satu pembalap yang cukup vokal menyuarakan level grip yang kurang bagus saat kondisi kering di sirkuit Mandalika tahun lalu.

Baca Juga: Jelang WorldSBK Mandalika 2022, Jonathan Rea dan Alex Lowes 'Diculik' Kawasaki untuk Ketemu Fans di Jakarta

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa