Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moladin Gelar Mocarfest 2022, Banyak Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru dan Bekas

Naufal Shafly - Selasa, 8 November 2022 | 14:05 WIB
Konferensi pers Mocarfest 2022.
Naufal/GridOto.com
Konferensi pers Mocarfest 2022.

GridOto.com - Salah satu platform otomotif digital di Indonesia, Moladin, akan menggelar acara Moladin Car Festival (Mocarfest 2022) akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu (12-13/11/2022).

Bertempat di QBIG BSD, Tangerang, Mocarfest 2022 bekerja sama dengan paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Menurut William Suhardja, Chief Commercial Officer Moladin, acara ini bertujuan untuk menyediakan one-stop solution kebutuhan otomotif bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem, mulai dari agen, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan.

"Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar," ucap William dalam konferensi pers, Selasa (8/11/2022).

"Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia," sambungnya.

Selain memfasilitasi seluruh ekosistem bagi para pelaku bisnis mobil bekas, Mocarfest 2022 juga akan dihadiri oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yakni Hyundai, Wuling dan Toyota.

Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

"Sebagian besar penjual menghabiskan waktu untuk mencari pembeli mobil bekas, dan saat mereka menemukan pembeli, seringkali mobil dijual dengan harga murah. Sementara pembeli juga kesulitan mencari mobil bekas berkualitas," ucap Edi Kurniawan, Head of Marketing Moladin.

"Oleh karena itu, Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru," lanjutnya.

Baca Juga: OLX Autos Kembali Buka Layanan Jual-Beli Mobkas di GIIAS 2022

Untuk mengakomodasi kebutuhan pembiayaan, Mocarfest 2022 didukung oleh Buana Finance, dan juga perusahaan asuransi; ABDA, layanan keuangan digital Flip, dan platform teknologi properti Pinhome.

Berbagai penawaran financial yang menarik juga akan tersedia selama festival.

Misalnya saja uang muka mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, voucher dan warranty senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas, pre-approval 15 menit untuk dana tunai, dan proses trade-in hanya 45 menit.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat bebas biaya admin untuk pembelian mobil baru dengan menggunakan leasing Buana Finance, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa