GIIAS 2022

OLX Autos Kembali Buka Layanan Jual-Beli Mobkas di GIIAS 2022

M. Adam Samudra - Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:06 WIB
Pameran OLX Autos Spot
Dok. OLX Autos
Pameran OLX Autos Spot


GridOto.com - OLX Autos kembali dipilih menjadi official trade-in kendaraan bekas untuk kedua kalinya, di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

OLX menyediakan jasa jual-beli mobil bekas bagi para pengunjung yang di helat di ICE, BSD, Tangerang Selatan selama 11 hingga 21 Agustus 2022.

"Kami memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka, atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS," kata Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia, Selasa (16/8/2022).

"Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening," paparnya.

Ia mengklaim, proses menjual mobil melalui Olx Autos dipekirakan bisa cepat laku dalam satu kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS 2022.

Kembali hadirnya OLX Autos di GIIAS 2022, diklaim mampu memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia.

Berdasarkan data yang dibagikan, OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari lima juta pelanggan.

Adapun pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual, per Juni 2022 naik hingga 300 persen dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020.

Hendri berharap, dengan keikutsertaan OLX Autos di GIIAS 2022 bisa mendorong ekosistem industri otomotif nasional.

"Dapat dikatakan, dengan menjual mobil di OLX Autos, persediaan mobil bekas akan lebih banyak sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia," tutupnya.

Baca Juga: Posting Iklan Kendaraan di OLX Tidak Langsung Tayang, Ini Penyebabnya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa