Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo BBM Shell Terbaru, Modal Jadi Member di Aplikasi Bisa Dapat Banyak Diskon sampai Bensin Gratis

Harun Rasyid - Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:05 WIB
Ilustrasi promo BBM Shell di SPBU
Rudy Hansend/GridOto.com
Ilustrasi promo BBM Shell di SPBU

GridOto.com - Platform berbasis digital berupa aplikasi, kini menjadi salah satu cara untuk menawarkan berbagai promo BBM Shell kepada para konsumennya di Tanah Air.

Aplikasi untuk melihat promo BBM Shell ini yaitu Shell Asia dengan program loyalitas berupa kartu digital Shell GO+.

Menurut Dian Kusumadewi, Vice President Marketing Mobility Indonesia PT Shell Indonesia, promo BBM Shell bisa didapatkan ketika konsumen sudah terdaftar menjadi member.

"Kami ada program membership digital Shell GO+, yang berisi berbagai penawaran khusus dengan bonus poin yang setara dengan satu liter BBM ketika konsumen teregistrasi menjadi member," ujar Dian kepada media belum lama ini.

Dian menyebut, poin yang dikumpulkan konsumen dalam apilkasi tersebut dapat ditukar dengan BBM maupun produk lainnya yang dijual di SPBU.

"Poin dalam program membership ini bisa di-redeem atau tukar dengan BBM, kopi, dan produk lain yang dijual di SPBU Shell," ucapnya.

Poin menjadi member Shell GO+ bisa dibelanjakan voucher belanja untuk isi BBM di SPBU Shell
Tangkapan layar aplikasi Shell Asia
Poin menjadi member Shell GO+ bisa dibelanjakan voucher belanja untuk isi BBM di SPBU Shell


Lebih lanjut, Shell Indonesia juga menggandeng sejumlah bank dan layanan dompet digital untuk memberikan penawaran lebih kepada konsumen yang bertransaksi di SPBU Shell.

"Kami juga bekerja sama dengan bank-bank dan payment seperti e-wallet, agar konsumen bisa mendapat kemudahan dan penawaran menarik semisal cashback bagi pengguna kartu kredit dan e-wallet," papar Dian.

Berdasarkan pantauan GridOto.com, pengguna Shell GO+ akan langsung mendapat 300 poin ketika sudah mendaftar di aplikasi Shell Asia.

Baca Juga: Shell Enggak Tergoda Jual BBM RON 90 Seperti Vivo Revvo 90 dan BP 90, Alasannya Bukan Karena Peminat

Dengan jumlah poin tersebut, pengguna bisa membelanjakannya dengan beragam produk makanan, minuman, sampai voucher senilai Rp 5.000 sampai Rp 10.000 di SPBU Shell.

Adapun untuk promo di aplikasi Shell Asia sementara ini yaitu diskon harga kopi 50 persen, free isi nitrogen, special gift, dan hadiah lebih ketika belanja di SPBU Shell.

Promo tersebut berlaku paling lama hingga akhir Desember 2022.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa