Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gantikan BBM RON 89, Revvo 90 Milik SPBU Vivo Tetap Jadi Buruan, Ini Alasan Pengendara

Wisnu Andebar - Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Antrean di SPBU Vivo wilayah Cipayung, Jakarta Timur
Wisnu/GridOto.com
Antrean di SPBU Vivo wilayah Cipayung, Jakarta Timur

GridOto.com - Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Revvo 90 milik SPBU Vivo terpantau cukup diminati dan menjadi idola baru bagi pengguna kendaraan bermotor.

Seperti diketahui, SPBU Vivo mulai menjual BBM Revvo 90 yang disebut setara dengan Pertalite mulai Kamis (20/10/2022) lalu.

Dari pantauan GridOto.com di SPBU Vivo wilayah Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/10/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB, terlihat antrean cukup mengular baik dari pengguna motor maupun mobil.

Adapun rata-rata pemilik kendaraan mengisi BBM jenis Revvo 90 yang diketahui menggunakan nozzle berwarna kuning.

Salah seorang petugas SPBU Vivo mengatakan, bahwa Revvo 90 yang menjadi pengganti Revvo 89, tetap diburu oleh banyak pemilik kendaraan.

"Iya, sekarang Revvo 89 sudah enggak dijual, digantikan dengan Revvo 90," ujar petugas tersebut kepada GridOto.com, Selasa (25/10/2022).

Kebanyakan pengendara mengisi Revvo 90 dengan nozzle kuning
Wisnu/GridOto.com
Kebanyakan pengendara mengisi Revvo 90 dengan nozzle kuning

Adapun salah satu pengendara bernama Yasyfa asal Cilodong, Depok menyebutkan kalau dirinya merasa tidak masalah mengisi Revvo 90 meskipun harganya lebih mahal ketimbang Pertalite.

Ia mengaku sudah beralih membeli BBM di SPBU Vivo sejak Pertalite dan Pertamax mengalami kenaikan harga.

"Kalau saya sih enggak apa-apa harga lebih mahal dikit, yang penting antreannya masih masuk akal, apalagi pas jam pulang kerja seperti ini," papar pria pengguna Kawasaki KLX 150 tersebut.

Baca Juga: Sudah 4 Hari di SPBU Vivo Wilayah Bintaro Jaya Tak Jualan BBM RON 89 Lagi

Sekadar informasi, Revvo 90 dibanderol Rp 12.600 per liter, yang artinya lebih mahal Rp 2.600 dibandingkan Pertalite milik Pertamina seharga Rp 10.000 per liter.

Sementara itu Eko, mahasiswa yang tinggal di wilayah Cibubur memaparkan jika penggunaan BBM Vivo bikin tarikan motornya terasa lebih enteng.

"Sebelumnya saya sudah pakai Revvo 89 kemudian sekarang ganti Revvo 90, tarikan motor lebih enak dan terasanya juga lebih irit," imbuh Eko yang setiap harinya bolak-balik kampus naik Honda Vario 125.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa