Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda dan Jakarta Fashion Week 2023 Umumkan Kolaborasi, Berbagai Model Dipajang hingga Jadi Official Car

Hendra,Harun Rasyid - Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:35 WIB
Mazda6 Estate yang menjadi display di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023
Harun/GridOto.com
Mazda6 Estate yang menjadi display di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023

GridOto.com - Mazda Indonesia resmi berkolaborasi dengan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 yang digelar 24-30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Tanah Air  mengatakan, kolaborasi Mazda dan JFW 2023 bertajuk 'Soul Of Motion' dinilai sejalan dengan produk Mazda yang menganut bahasa desain KODO Design.

"KODO Design dan Soul Of Motion merupakan hal yang sesuai, sebab Mazda mengedepan desain yang memberikan rasa bangga hingga aktualisasi diri penggunanya yang fashionable," ujarnya saat konferensi pers kolaborasi Mazda dan JFW 2023 di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Karena hal itu, EMI merasa antusias dengan kerja samanya dengan JFW 2023.

Sementara Svida Alisjahbana selaku CEO GCM Group dan Chairwoman JFW mengatakan, pihaknya merasa senang Mazda Indonesia turut berpartisipasi dalam JFW 2023.

Ia menilai, JFW 2023 bertemakan Soul Of Motion dinilai memiliki banyak kesamaan dengan line up produk Mazda di Indonesia.

"Dalam Soul Of Motion ada jiwa dan aspek yang terus bergerak. Dalam fashion, seorang desainer pastinya merancang pakaian dengan jiwanya untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari dan nyaman digunakan. Jadi menurut kami KODO Design dan Mazda punya benang merah yang serupa," ucapnya di kesempatan yang sama.

Kolaborasi Mazda dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 bertajuk Soul Of Motion
Harun/GridOto.com
Kolaborasi Mazda dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 bertajuk Soul Of Motion


Dalam kolaborasi Mazda dan JFW 2023, juga turut menghadirkan para desainer handal Tanah Air yakni Jeffrey Tan dan Yosafat Kurniawan.

Lebih lanjut, Mazda juga menjadi Official Car JFW 2023 serta menghadirkan layanan drop-off services dengan mobil Mazda2 Sedan dan Mazda CX-5.

Baca Juga: Update Harga Mobil Baru SUV Mazda dari CX-3, CX-5 hingga CX-9 Per Oktober 2022, Termurah Mulai Rp 365,5 Jutaan

Selain itu, EMI juga menghadirkan Mazda3, Mazda6 Estate, Mazda CX-5 hingga Mazda MX-5 sebagai unit display selama gelaran JFW 2023.

Program Exhibition tersebut diikuti penawaran menarik mulai dari special leasing program, undian berhadiah hingga Rp 20 juta, serta perpanjangan garansi lima tahun untuk para pengunjung JFW 2023.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa