Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komparasi Harga Toyota All New Vios, Lebih Murah Dibandingkan Honda City, Mazda2 Sedan, dan MG 5 GT?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Toyota All New Vios 2022 lebih murah dari Honda City, Mazda2 Sedan dan MG GT 5
TAM
Toyota All New Vios 2022 lebih murah dari Honda City, Mazda2 Sedan dan MG GT 5

GridOto.com - Salah satu penantang di segmen small sedan Indonesia yaitu Toyota All New Vios akhirnya mendapatkan generasi baru.

Toyota All New Vios yang meluncur pada Rabu, (12/10/2022) tadi merupakan generasi keempat dari small sedan lansiran PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut.

Oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota All New Vios dirombak total dengan eksterior, interior, dan fitur yang benar-benar baru dibandingkan pendahulunya.

Seperti penyematan panel instrumen semi-digital dengan layar TFT ukuran 7 inci, layar infotainment berukuran 9 inci, serta fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) dan konektivitas T intouch.

"Sejak diperkenalkan tahun 2003 lalu, Vios mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat indonesia dengan total penjualan retail lebih dari 130 ribu unit," ucap Henry Tanoto, Vice President TAM dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual.

"Harapannya, Toyota All New Vios ini mampu memperkuat posisi Vios yang terkenal memiliki kualitas, durabilitas, dan keandalan tinggi dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Toyota All New Vios sendiri dijual dalam tiga varian, yaitu E M/T dengan harga Rp 314,9 juta, G CVT di angka Rp 355,2 juta, dan G CVT TSS yang dibanderol Rp 368,4 juta.

Meskipun beda transmisi, ketiganya dipastikan mengusung mesin 1.500 cc dengan klaim tenaga puncak 106 dk/6.000 rpm dan torsi 138 Nm/4.200 rpm.

Nah, menjadi menarik nih membandingkan harga Toyota All New Vios dengan para penghuni segmen small sedan lainnya.

Baca Juga: All New Toyota Vios Akhirnya Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 314 Jutaan, Inden Enggak Nih?

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa