Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bareng Showroom Pro Bike Kebon Jeruk, KTM dan Husqvarna Tambah Dealer Motor Baru

Muhammad Farhan - Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Showroom Pro Bike resmi menjadi Main dealer KTM - Husqvarna di Indonesia
Farhan
Showroom Pro Bike resmi menjadi Main dealer KTM - Husqvarna di Indonesia

GridOto.com - KTM dan Husqvarna tambah dealer motor baru di Indonesia, kerjasama dengan showroom Pro Bike di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selaku agen pemegang merek (APM) KTM dan Husqvarna di Indonesia, PT Premium Motorindo Abadi secara resmi menunjuk PT Digital Praja Makayasa atau Pro Bike sebagai main dealer big bike merek tersebut.

Berlangsung pada Kamis, 20 Oktober 2022, diresmikan dealer yang berlokasi di Jl. Madrasah I No. 88 RT. 010 RW. 004, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur PT Digital Praja Makayasa (Pro Bike), Hendrik secara optimis berujar bahwa dua merek tersebut akan meramaikan industri otomotif Tanah Air.

"Kami optimis KTM dan Husqvarna akan ikut meramaikan dan menumbuhkan industri otomotif agar lebih maju lagi. Harapan kami untuk industri otomotif bisa bersinergi dan industri roda dua tumbuh lebih baik lagi," ungkap Hendrik.

Pilihan motor KTM di showroom Pro Bike Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Farhan
Pilihan motor KTM di showroom Pro Bike Kebon Jeruk, Jakarta Barat

General Manager Street & Bigbike PT Premium Motorindo Abadi, Abdul Gofur menjelaskan bahwa Pro Bike memiliki track record di dalam pengembangan bisnis dealer dan bengkel motor di Tanah Air.

"Kami menunjuk Pro Bike sebagai main dealer artinya semua pelayanan mulai dari pembelian unit, apparel dan servis motor bisa dilakukan di sini," ujarnya.

"Kami berkomitmen distribusinya akan dijalankan di jaringan dealernya. Harapannya akan berkembang di beberapa wilayah," jelas Abdul Gofur.

Untuk diketahui, nantinya main dealer ini akan mengakomodir jaringan dealer-dealer di bawah lini struktural PT. Digital Praja Makayasa untuk mengembangkan potensi pasar motor KTM dan Husqvarna khususnya di Indonesia.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa