Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Sewa Kawasaki Versys 250 Sampai KTM 390 Adventure Buat Motoran Jarak Jauh, Berikut Tarifnya Per Hari

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:50 WIB
unit KTM 390 Adventure yang disewakan oleh Riple Motorental & Tourings
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
unit KTM 390 Adventure yang disewakan oleh Riple Motorental & Tourings

GridOto.com - Memiliki hobi bertualang atau touring tentunya lebih seru lagi bila menggunakan motor yang mengusung konsep adventure.

Sebab tampilan motor adventure memiliki dimensi besar dengan kemampuan jelajah yang cukup baik di dua alam seperti aspal maupun tanah.

Buat sobat yang kepengin touring menggunakan motor adventure tapi tabungan di kantong belum cukup, kini tidak perlu khawatir lagi.

Riple Motorental & Tourings, spesialis sewa motor gede (Moge) di kawasan DKI Jakarta, menyediakan unit motor adventure mulai Kawasaki Versys 250 hingga KTM 390 Adventure.

"Motor adventure pilihannya ada Kawasaki Versys 250 satu unit, Honda CRF250 Rally dua unit, terbaru masuk KTM 390 Adventure dua unit," ujar Niko Artawijaya, Leader Operasional Riple Motorental & Tourings kepada GridOto.com belum lama ini.

Menurut Niko, untuk menyewa Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys 250 selama 12 jam sobat bisa menyiapkan uang sebesar Rp 300 ribu.

Bila ingin menyewa lebih lama bisa menyiapkan uang sebesar Rp 500 ribu untuk selama 24 jam.

Unit Kawasaki Versys-X 250 yang disewakan oleh Riple Motorental & Tourings
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Unit Kawasaki Versys-X 250 yang disewakan oleh Riple Motorental & Tourings

Sementara untuk menyewa KTM 390 Adventure selama 12 jam biaya yang dikeluarkan Rp 600 ribu dan Rp 900 ribu selama 24 jam.

Selain sewa harian, spesialis sewa moge yang kini bermarkas di Jalan Asem Dua No.79 Cipete, Jakarta Selatan menyediakan paket sewa mingguan dan bulanan.

Persyaratannya cukup menyediakan E-KTP, SIM C dan deposit sebagai jaminan sebesar Rp 1 juta untuk menyewa Honda CRF250 Rally, Kawasaki Versys-X 250 dan KTM 390 Adventure.

Baca Juga: Mau Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R Bisa Sewa di Tempat Ini, Segini Tarifnya Per Hari

"Kami menyediakan paket untuk 3 hari diskon 10 persen, 1 minggu free 1 hari jadi penyewa cukup bayar 6 hari bisa pakai 7 hari, kalau sewa selama sebulan free 10 hari," jelas Niko.

Selain itu, dalam paket sewa motor yang ditawarkan konsumen juga mendapatkan helm full face atau open face standar.

Buat sobat yang tertarik bisa mendaftar secara online dengan mengakses www.riple.co.id atau ke Instagram @riple.motorental untuk mengetahui ketersediaan unit.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa