Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R Bisa Sewa di Tempat Ini, Segini Tarifnya Per Hari

Muslimin Trisyuliono - Senin, 17 Oktober 2022 | 18:45 WIB
Sewa Kawasaki Ninja ZX-25R di Riple Motorental mulai Rp 600 ribuan
Muslim/GridOto.com
Sewa Kawasaki Ninja ZX-25R di Riple Motorental mulai Rp 600 ribuan

GridOto.com - Buat yang kepengin jajal Kawasaki Ninja ZX-25R tapi tabungan di kantong belum cukup, kini tidak perlu khawatir lagi.

Sebab, Riple Motorental & Tourings, spesialis sewa motor gede (Moge) di kawasan DKI Jakarta, menyediakan Kawasaki Ninja ZX-25R sebanyak 10 unit untuk disewakan.

Leader Operasional Riple Motorental & Tourings, Niko Artawijaya, mengatakan sport fairing dengan mesin 4 silinder berkubikasi 250 cc ini menjadi salah satu favorit para penyewa.

"Sport fairing paling banyak peminatnya dan lebih ke 4 silinder seperti Kawasaki ZX-25R,  menjelang weekend pasti ada saja yang sewa," ujar Niko kepada GridOto.com, Minggu (16/10/2022).

Lanjut menurut Niko, untuk menyewa Kawasaki Ninja ZX-25R selama 12 jam sobat bisa menyiapkan uang sebesar Rp 600 ribu, dan Rp 900 ribu selama 24 jam.

Kawasaki Ninja ZX-25R
F. Yosi/otomotifnet.com
Kawasaki Ninja ZX-25R

Selain sewa harian, spesialis sewa moge yang kini bermarkas di Jalan Asem Dua No.79 Cipete, Jakarta Selatan menyediakan paket sewa mingguan dan bulanan.

Persyaratannya cukup menyediakan E-KTP, SIM C yang masih aktif dan deposit sebagai jaminan sebesar Rp 1 juta untuk menyewa Kawasaki Ninja ZX-25R.

"Kami menyediakan paket untuk 3 hari diskon 10 persen, 1 minggu free 1 hari jadi penyewa cukup bayar 6 hari bisa pakai 7 hari, kalau sewa selama sebulan free 10 hari," ucap Niko.

Baca Juga: Modal Segini Bisa Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R hingga Ninja ZX-25RR Terbaru, Angsuran Mulai Rp 1,8 Jutaan

Sementara untuk uang jaminan akan dikembalikan secara utuh bila saat pengembalian motor tidak mengalami masalah seperti lecet.

Buat yang tertarik sobat cukup mendaftar secara online dengan mengakses www.riple.co.id atau ke Instagram @riple.motorental.

Sekilas informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R mengusung mesin berkubikasi 249,8 cc 4 silinder dengan pendingin cairan.

Soal harga, Kawasaki Ninja ZX-25R tersedia dalam dua tipe mulai Standard dibanderol Rp 105 juta dan 123,5 juta tipe ABS SE on the road (OTR) DKI Jakarta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa