Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Hari Ultahnya, Bikers Brotherhood Ajak Kembali Bikers Silaturahmi Turun Jalan

Hendra - Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:02 WIB
Di ultah ke-34 Bikers Brotherhood ajak bikers turun ke jalan
Bikers Brotherhood
Di ultah ke-34 Bikers Brotherhood ajak bikers turun ke jalan

- GridOto.com- Sempat vakum hampir 3 tahun karena pandemi, Bikers Brotherhood memperingati hari jadinya ke-34, mengajak bikers bersilaturahmi ke jalan. 

Mengambil judul acara Throttleup puncak peringatan ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia (BBMC) akan digelar di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi, Bandung atau Gudang Persedian PT KAI  Cikudapateuh, 15-16 Oktober 2022 mendatang. 

Pegi Diar, El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan peringatan ulang tahun secara besar-besaran.

"Sekarang saatnya Bikers Brotherhood 1% MC memanggil seluruh member dan klub lain dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi pada tahun ini," jelas Pegi Diar.  

Dalam ajang ini, klub legendaris Bandung ini mengambil tema Back to the Fckn’ Good Old Time.

Tema ini memiliki makna mengembalikan semangat dan gaya bermotor dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pada tahun 90’an.

Dimana pada saat itu adalah masa ketika klub terbesar di Indonesia ini sedang mulai berkembang besar. 

“Pada era itu semangat kami sedang memuncak, maka kami ingin tahun menjadi momentum mengembalikan gairah para member membesarkan nama Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia hingga penjuru dunia,” kata Pegi. 

Saat ini BBMC memiliki member di 18 chapter, Pegi berharap seluruh anggota bisa memiliki semangat yang sama untuk membesarkan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Motor Besar Indonesia Rayakan HUT yang ke-4, Intip Keseruannya

Squad Commander Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Boy Samsa mengatakan pada acara nanti akan disuguhkan scene motor chopper akan yang menjadi tema utama dari gelaran anniversary kali ini.

"Chopper yang identik dengan karya seni, handcrafted dan personalisasi dari sebuah kendaraan roda dua adalah akar/awal dari berdirinya Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia,” kata Boy.

Dalam acara nanti sekitar 10 klub besar di Indonesia yang terlibat dan tentunya mendukung acara tahunan Bikers Brotherhood 1% MC ini, 

Keterlibatan klub besar di Indonesia di acara peringatan ulang tahun kali ini adalah untuk kembali mengikat tali silaturahmi antar klub motor serta mengajak mengembalikan semangat bermotor untuk seluruh klub. 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa