Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pilihan Unit SSV dan ATV di Can-Am City Puncak Bogor, Bisa Coba Gratis!

Muhammad Farhan - Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:15 WIB
Pilihan unit SSV dan ATV di Can-Am City
Istimewa
Pilihan unit SSV dan ATV di Can-Am City

GridOto.com - Ini pilihan unit kendaraan SSV dan ATV di Can-Am City yang terletak di kawasan Puncak Bogor, bisa coba gratis!

Menjadi yang pertama di Asia, Can-Am City baru saja diresmikan bertepatan dengan hari offroad internasional, Sabtu (8/10/2022).

Memiliki total lahan seluas 34 hektar, Can-Am City adalah kawasan trek offroad yang bisa menjadi spot berkumpul bagi keluarga atau komunitas.

Can-Am City dikelola oleh PT Andalan Maritim Motor (BRP Indonesia) sebagai distributor Can-Am dan PT Tripedia Global Adventure (Tripwe) sebagai adventure marketplace.

Di dalamnya terdapat trek dengan empat tingkat kesulitan yang tersedia, mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan Extreme.

Menariknya, pengunjung atau komunitas yang tertarik untuk menjajal trek offroad sepanjang tujuh kilometer bisa mencoba tanpa dipungut biaya.

Trek offroad di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat
Farhan
Trek offroad di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat

"Dalam rangka pembukaan Can-Am City, untuk sementara waktu kami berikan gratis sampai waktu yang belum ditentukan," ujar Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager.

Saat ini tersedia total 4 unit Side by Side Vehicle (SSV) dan 2 unit All Terrain Vehicle (ATV) Can-Am yang bisa dijajal langsung, antara lain Traxter, Maverick, Renegade dan Outlander.

Baca Juga: Can-Am Luncurkan Banyak Produk Baru Buat 2023, Ada Motor Listrik!

Namun sebelum memulai, pengunjung bakal diberikan pembekalan informasi soal trek yang ada serta di seleksi sesuai dengan pengalaman dan kemampuannya.

Selain pakai kendaraan yang tersedia, pengunjung juga dapat memacu kendaraannya sendiri di trek offroad yang berlokasi di Megamendung, Bogor ini.

Can-Am Maverick, salah satu unit SSV di Can-Am City
Farhan
Can-Am Maverick, salah satu unit SSV di Can-Am City

"Bawa kendaraan sendiri buat offroad boleh, cuma bawa badan saja juga bisa karena mulai dari kendaraan hingga perlengkapan safety disini kami fasilitasi," lengkapnya.

Menurut Sofian Lusa, CEO Tripwe, lokasi Can-Am City yang tidak terlalu jauh atau sekitar satu jam dari Jakarta, bisa dijadikan destinasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Nah bagi pengunjung yang ingin mencoba trek offroad di Can-Am City, caranya cukup melakukan booking terlebih dahulu melalui aplikasi Tripwe.

Pengunjung tinggal tentukan tanggal, waktu, jumlah orang serta kendaraan yang diinginkan.

"Komunitas atau pengunjung dapat memanfaatkan waktu liburannya dengan bermain offroad di Can-Am City dan melakukan booking melalui Tripwe," pungkasnya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa