Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Hari Off Road Internasional, Can-Am Ajak Komunitas Main Lumpur di Puncak Bogor

Wisnu Andebar - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 14:35 WIB
Can-Am menggelar perayaan Hari Off Road Internasional di Can-Am City, Megamendung, Bogor
Wisnu/GridOto.com
Can-Am menggelar perayaan Hari Off Road Internasional di Can-Am City, Megamendung, Bogor

GridOto.com - PT Andalan Maritim Motor (BRP Indonesia) sebagai distributor Can-Am menggelar perayaan Hari Off Road Internasional di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022).

Berkolaborasi dengan PT Tripedia Global Adventure (Tripwe) sebagai adventure marketplace, acara ini turut dihadiri oleh lebih dari 300 orang dari berbagai komunitas off road dari seluruh dunia.

Mulai dari komunitas Jeep, Trail Bikes, SSV, hingga ATV turut meramaikan acara yang digelar oleh merek Bombardier Recreation Products (BRP) yang berbasis di Kanada tersebut.

"Acara yang dihadiri oleh berbagai komunitas off road ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat hubungan antar sesama off roader," buka Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio saat berada di Megamendung, Bogor, Sabtu (8/10/2022).

Adapun dalam acara ini sekaligus menjadi momentum BRP Indonesia untuk memperkenalkan Can-Am City yang merupakan lintasan off road sepanjang tujuh km.

Can-Am City memiliki trek dengan empat tingkat kesulitan mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan
Extreme.

Perayaan Hari Off Road Internasional di Can-Am City berlangsung meriah
Wisnu/GridOto.com
Perayaan Hari Off Road Internasional di Can-Am City berlangsung meriah

Lintasan off road dengan luas sepuluh hektar ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi para pencinta off-road untuk mengeksplorasi trek baru dan menjadi spot berkumpul bagi para komunitas.

Menurut Adrian, grand opening Can-Am City bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para off-roader.

“Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain di fasilitas yang kami sediakan ini," tuturnya.

Baca Juga: Can-Am Luncurkan Banyak Produk Baru Buat 2023, Ada Motor Listrik!

Sementara itu Sofian Lusa, selaku CEO Tripwe, berharap acara ini akan menjadi satu momentum sebagai masa bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, terutama sport tourism.

"Komunitas atau pengunjung dapat memanfaatkan waktu liburannya dengan bermain off road di Can-Am City dengan melakukan booking di aplikasi Tripwe," imbuhnya.

"Apalagi lokasi Can-Am City yang tidak terlalu jauh atau sekitar satu jam dari Jakarta, menjadi destinasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gabriela Han, Marketing and Innovation Specialist, EAPI dari BRP, menuturkan bahwa perayaan hari Off-Road Internasional merupakan inisiatif yang dimulai sejak tahun lalu dan perdana dirayakan di Asia.

"Tanggal 8 Oktober dijadikan hari Internasional Off-Road karena dinilai baik untuk perayaan secara global, dan diselebrasi oleh semua orang di penjuru dunia," paparnya.

Kegiatan off road tahunan ini dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, mulai dari ceremony, off road, permainan tradisional, hingga bonfire dan BBQ Dinner pada malam harinya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa