Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mumpung Masih Gratis, Pencinta Off-road Wajib Coba Trek Can-Am City di Puncak Bogor

Wisnu Andebar - Minggu, 9 Oktober 2022 | 21:15 WIB
Trek off road Can-Am City masih dibuka secara gratis sampai waktu yang belum ditentukan
Wisnu/GridOto.com
Trek off road Can-Am City masih dibuka secara gratis sampai waktu yang belum ditentukan

GridOto.com - Buat sobat yang sedang mencari trek off-road di wilayah Bogor, Jawa Barat, Can-Am City mungkin bisa jadi pilihan menarik.

Apalagi setelah resmi dibuka pada Sabtu (9/10/2022), Can-Am City mempersilakan pengunjung atau komunitas untuk menjajal trek off-road sepanjang tujuh kilometer ini secara gratis.

"Dalam rangka pembukaan Can-Am City, untuk sementara waktu kami berikan gratis sampai waktu yang belum ditentukan," ujar Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio pada Sabtu (8/10/2022).

Adrian menjelaskan, selain menyediakan kendaraan jenis All Terrain Vehicle (ATV) dan Side by Side Vehicle (SSV) merek Can-Am asal Kanada, pengunjung juga dapat memacu kendaraannya sendiri di trek off-road yang berlokasi di Megamendung, Bogor ini.

"Bawa kendaraan sendiri buat off-road boleh, kalaupun cuma bawa badan saja juga bisa karena kami fasilitasi mulai dari kendaraan hingga perlengkapan safety-nya," imbuhnya.

"Karena masih dalam proses pembangunan, ke depan kami juga akan sediakan fasilitas lain seperti penginapan, camping ground, sampai glamping," sambung Adrian.

Adapun Can-Am City memiliki trek dengan empat tingkat kesulitan mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, dan Extreme.

Adrian berharap, lintasan off-road dengan luas sepuluh hektare ini bisa menjadi sarana bagi pencinta off-road untuk mengeksplorasi trek baru dan menjadi spot berkumpul bagi para komunitas.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin mencoba trek off-road Can-Am City, dapat melakukan booking terlebih dahulu melalui aplikasi Tripwe.

Baca Juga: Rayakan Hari Off Road Internasional, Can-Am Ajak Komunitas Main Lumpur di Puncak Bogor

Menurut Sofian Lusa, selaku CEO Tripwe, lokasi Can-Am City yang tidak terlalu jauh atau sekitar satu jam dari Jakarta, bisa dijadikan destinasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

"Komunitas atau pengunjung dapat memanfaatkan waktu liburannya dengan bermain off road di Can-Am City dan melakukan booking melalui Tripwe," pungkasnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa