MotoGP Thailand 2022

Kejar Fabio Quartararo di Klasemen MotoGP 2022, Pecco Bagnaia Berterima Kasih Kepada Jack Miller Atas Jasanya

Rezki Alif Pambudi - Senin, 3 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Pecco Bagnaia pangkas jarak dari Fabio Quartararo, ucapkan terima kasih ke Jack Miller
MotoGP.com
Pecco Bagnaia pangkas jarak dari Fabio Quartararo, ucapkan terima kasih ke Jack Miller

GridOto.com - Walaupun tidak berhasil jadi pemenang MotoGP Thailand 2022, Pecco Bagnaia cukup bahagia dengan podium tiga di Buriram.

Tidak jadi pemenang MotoGP Thailand 2022 dan hanya naik podium tiga, cukup membawa Pecco Bagnaia memangkas jarak dengan Fabio Quartararo di tabel klasemen sementara.

Bagnaia kini mengoleksi 217 poin, meskipun bukan sebagai pemenang MotoGP Thailand 2022 tetapi kini hanya tertinggal dua poin dari Fabio Quartararo, karena kebetulan sang pemuncak klasmen gagal meraih poin.

Pembalap VR46 Riders Academy ini pun mengungkapkan jasa sang rekan, Jack Miller, pada balapan yang berlangsung dalam kondisi trek basah tersebut.

Di Jepang, Pecco mengalami masalah berat melaju dalam kondisi trek basah saat sesi latihan.

Sedangkan di Buriram, Pecco bisa tampil bagus saat balapan basah meski pada sesi latihan sama sekali tidak ada sesi basah.

Hal itu ternyata berkat motivasi khusus dari sang rekan, Jack Miller, yang dikenal memang punya kemampuan lebih di atas trek basah.

"Jack adalah temanku, begitu juga Enea (Bastianini). Tapi aku punya ikatan bagus dengan Jack kami kenal baik, dia adalah teman yang sebenarnya," ujar Pecco dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

"Sebelum balapan dia memotivasiku dengan pidato bagus, akan sulit menghidupkan suasana seperti ini lagi. Kuharap tahun depan bisa sama dengan Enea," jelasnya.

Baca Juga: Gagal Bawa Pulang Poin di Moto3 Thailand 2022, Mario Aji Tetap Bangga Karena Hal Ini


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa