Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain di Jakarta, Stok Honda Vario 125 di Yogyakarta Ternyata juga Kosong, Benarkah Penggantinya Segera Muncul?

Dida Argadea,Harun Rasyid - Sabtu, 17 September 2022 | 11:30 WIB
Honda Vario 125
AHM
Honda Vario 125

GridOto.com - Honda Vario 125 generasi terbaru dikabarkan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Bukan tanpa alasan kabar itu beredar, karena Astra Honda Motor (AHM) sendiri sudah mengirimkan undangan ke redaksi terkait acara peluncuran motor baru pada 19 September 2022 nanti.

Meski belum bisa dipastikan motor baru tersebut adalah Honda Vario 125 generasi terbaru, tapi rumor ini seolah sudah hampir pasti.

Seperti diungkap oleh salah satu dealer resmi Honda di sekitaran Jakarta, yang mengabarkan kalau Vario 125 bakal memiliki tampilan lebih segar dengan striping hingga pilihan warna baru.

"Kabarnya bakal ada Honda Vario 125 terbaru dengan striping baru di tipe CBS, kalau tipe CBS ISS katanya mau ada penambahan warna," ungkap salah satu Pramuniaga dealer Honda yang tak mau diungkap identitasnya, kepada GridOto.com, Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut ia juga menyatakan kalau unit Vario 125 saat ini juga sudah mulai langka.

"Sekarang Honda Vario 125 sudah susah banget, belinya juga perlu inden sampai dua bulan. Biasanya memang begini kalau mau ganti model atau ada penyegaran," kata dia.

Terkait rumor ini, kami pun penasaran dengan stok Honda Vario 125 di daerah di luar Jakarta.

Di Yogyakarta misalnya, dari pantauan kami ternyata kondisi yang sama pun terjadi.

Baca Juga: Honda Vario 125 4 Klep Bakal Dapat Striping dan Tambahan Warna Baru, Kalau Telanjur Pesan Model Lama Bisa Ditukar?

"Untuk saat ini Honda Vario 125 di wilayah Astra Motor Yogyakarta tidak ready stock," ujar Thomas Pradu Eka Putra, selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, kepada GridOto.com, Sabtu (17/9/2022).

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa