Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Mobil Baru Ford Bronco Ini Warnanya Unik, Terinspirasi Bronco Klasik!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:44 WIB
Ford memperkenalkan mobil baru Ford Bronco Heritage Edition dan Heritage Limited Edition yang terinspirasi Bronco klasik.
Ford Motor Company
Ford memperkenalkan mobil baru Ford Bronco Heritage Edition dan Heritage Limited Edition yang terinspirasi Bronco klasik.

GridOto.com - Ford telah merilis mobil baru Ford Bronco edisi spesial yang mendapatkan warna-warna unik Bronco klasik.

Berjulukan Heritage Edition dan Heritage Limited Edition, mobil baru Ford Bronco edisi ini hadir sebagai penghormatan untuk Bronco klasik.

Sekadar informasi, Ford Bronco diperkenalkan sebagai mobil baru untuk pertama kalinya di Amerika Serikat pada 1965 silam sebagai model 1966.

Awalnya sebagai jawaban Ford atas Jeep CJ dan International Harvester Scout, Bronco menjadi salah satu mobil pelopor Sport Utility Vehicle (SUV) modern.

"Bronco mencuri perhatian Amerika pada pertengahan 1960an dengan desain tangguh dan kemampuan off-road yang tanpa kompromi," kata Mark Grueber, Marketing Manager Bronco, Ford Motor Company.

Ford Bronco Heritage Edition memiliki eksterior two-tone Oxford White dan lima pilihan warna.
Ford Motor Company
Ford Bronco Heritage Edition memiliki eksterior two-tone Oxford White dan lima pilihan warna.

Baca Juga: Spek Mesin Ford Bronco Raptor Terungkap. Tenaganya Buas, Tapi...

"Dengan edisi Heritage dan Heritage Limited, kami menghormati sejarah Bronco dengan memasukkan elemen desain dari generasi pertamanya," tambah Grueber.

Apa yang membuat edisi ini spesial? Pertama dari tampilan eksterior, Bronco mendapatkan warna unik serta styling yang terinspirasi Bronco klasik.

Sebut saja pada Bronco Heritage, Ford memberikan warna Oxford White pada atap, gril, striping, serta pelek alumunium 17 inci yang berdesain ala-ala pelek kaleng.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa