Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tembus 1.000 Unit, Ini Beberapa Negara Tujuan Ekspor All New Honda BR-V Buatan Indonesia

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:30 WIB
All New Honda BR-V
Rianto P
All New Honda BR-V

GridOto.com - Diluncurkan secara world premiere, sudah tentu All New Honda BR-V dihadirkan bukan hanya untuk pasar Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyampaikan bahwa, Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut kini sudah dikirimkan atau diekspor ke beberapa negara.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan, telah mengespor lebih 1.000 unit All New Honda BR-V ke tujuh negara.

"Ada 30 negara sudah minta (All New Honda BR-V) ke kami, saat ini sudah tujuh negara menjadi tujuan ekspor dan itu sudah 1.000 lebih ya," ujar Billy di Bekasi, Sabtu (27/08/2022).

Adapun negara yang saat ini sudah memasarkan All New Honda BR-V antara lain Jamaica, Barbados, Trinidad & Tobago, Grenada, hingga St. Lucia.

Billy melanjutkan sampai akhir tahun nanti total ada 7.000 unit permintaan All New Honda BR-V buatan Indonesia.

"Kalau dilihat yang diinginkan ada 6.000 sampai 7.000 unit tahun ini, tetapi plannya ke semua negara itu bisa 10.000 unit jadi terus bertahap," ungkap Billy.

Selain itu, sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu total sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menggunakan All New Honda BR-V.

PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.
Muslim/GridOto.com
PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Baca Juga: Cocok Buat Habiskan Waktu Akhir Pekan, Honda Hadirkan Arena Bermain Keluarga All New BR-V Pop Park

"Yang sudah sampai ke konsumen itu sudah 11.870 unit retail dan per Minggu kemarin itu sudah lebih dari 12.000 unit, di GIIAS 454 unit itu urutan ketiga," jelasnya.

Sebagai apresiasi untuk konsumen, PT HPM menggelar event All New BR-V Pop Park yang digelar pada 27 dan 28 Agustus 2022 di di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Event ini menyuguhkan berbagai macam permainan, panggung hiburan dan kuliner yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Dalam zona permainan pengunjung dapat menikmati beragam permainan seperti trampolin, dart soccer, racing simulator challenge, dan berbagai lomba dengan hadiah menarik.

Sementara panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan dari band GIGI pada hari Minggu ini.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa