Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Habiskan Waktu Akhir Pekan, Honda Hadirkan Arena Bermain Keluarga All New BR-V Pop Park

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:20 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.
Muslim/GridOto.com
PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

GridOto.com - Buat sobat yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, bisa berkunjung ke event All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Event All New BR-V Pop Park yang digelar pada 27 dan 28 Agustus 2022 ini menyuguhkan berbagai macam permainan, panggung hiburan dan kuliner yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, event yang digelar hari ini sebagai apresiasi untuk konsumen All New BR-V.

Sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, total sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menggunakan All New Honda BR-V.

"Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas. Melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," ujar Billy di Bekasi, Sabtu (27/08/2022).

PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.
Muslim/GridOto.com
PT Honda Prospect Motor (HPM) gelar All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Dalam zona permainan pengunjung dapat menikmati beragam permainan seperti trampolin, dart soccer, racing simulator challenge, dan berbagai lomba dengan hadiah menarik.

Sementara panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan dari band GIGI pada Minggu (28/8/2022) besok.

Dalam event ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New BR-V, dan penawaran khusus seperti cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan.

Baca Juga: Yuk Ikutan Lomba Modifikasi Digital Honda BR-V di Otobursa Tumplek Blek 2022, Hadiahnya Jutaan Rupiah Sob!

Bagi yang tertarik, pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di event All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Setelah event di Kota Bekasi ini berlangsung, Honda berencana menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa