Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Pendidikan Nonformal, Toyota Umumkan Pemenang Dream Car Art Contest 2022

Naufal Shafly - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Pemenang TDCAC 2022
Dok. Toyota
Pemenang TDCAC 2022

GridOto.com - Bertepatan dengan hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan seremoni pengumuman pemenang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC), Rabu (17/8/2022).

Setelah melalui tahap penyeleksian dan penjurian, pengumuman para pemenang TDCAC untuk pertama kalinya akan dilakukan secara tatap muka langsung di ajang GIIAS 2022.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota secara konsisten menyelenggarakan TDCAC sejak 2004 lalu.

Ia menyebut, perlombaan ini merupakan salah satu bagian dari program Toyota di sektor pendidikan nonformal bagi anak-anak.

Melalui TDCAC ini, Toyota berharap dapat membantu pengembangan kreativitas anak dalam menciptakan solusi mobilitas masa depan.

“Kami merasa bangga karena impian anak-anak telah menginspirasi kami untuk menciptakan solusi mobilitas untuk masyarakat," ucap Henry.

"Belajar banyak dari gambar anak-anak ini, bagaimana mereka melihat mobilitas masa depan yang dikemas dalam ide yang menarik dan orisinal, mempunyai empati terhadap kondisi sosial, harapan akan perubahan lingkungan dan dunia yang lebih baik," lanjutnya.

Untuk penyelenggaraan tahun ini, Toyota menyebut telah menerima lebih dari 2.000 karya yang berasal dari 20 provinsi di Indonesia.

Para peserta TDCAC juga semakin inklusif karena berasal dari semua kalangan masyarakat dan dengan latar belakang yang beragam.

Baca Juga: Toyota bZ4X Digantikan Lexus UX 300e di Event G20 Bali, Kenapa?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa