Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

GIIAS 2022 Digelar Besok, Tiket Masuk Cuma Bisa Dibeli Secara Online, Segini Harganya

Wisnu Andebar - Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:01 WIB
Ilustrasi pameran otomotif GIIAS
Dok. OTOMOTIF
Ilustrasi pameran otomotif GIIAS

GridOto.com - Sebelum berkunjung ke Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), ketahui dulu harga tiket masuknya.

Seperti diketahui, GIIAS 2022 akan diselenggarakan di BSD City, Tangerang, mulai 11 hingga 21 Agustus 2022.

Project Director Sevent Event, Agus Riyadi mengatakan, bahwa harga tiket GIIAS 2022 tidak ada perubahan alias masih sama dengan gelaran sebelumnya.

"Tiketnya masih sama di hari kerja Rp 50 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan Rp 100 ribu," kata Agus dalam konferensi pers GIIAS 2022 belum lama ini.

Menariknya, khusus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022, terdapat harga spesial untuk pengunjung yakni Rp 77 ribu.

Sedangkan untuk harga tiket VIP Day hari pertama GIIAS 2022 pada 11 Agustus dibanderol Rp 200 ribu.

Adapun untuk pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360, yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, GIIAS 2022 akan menyediakan area khusus untuk menjajal kendaraan listrik di dalam ruangan yang disebut EV Test Track.

Dalam area ini akan ada lebih dari sepuluh jenis kendaraan listrik dari berbagai merek yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung. 

Baca Juga: Vaksin Booster Jadi Syarat Masuk GIIAS 2022, Buat yang Belum Ini Solusinya

Secara total pameran otomotif bertaraf internasional ini akan menghadirkan 25 merek mobil.

Di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Kemudian untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, 11 merek motor seperti Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto, serta ratusan industri pendukung lainnya turur meramaikan pameran ini.

Setelah Tangerang, GIIAS 2022 akan berlanjut ke beberapa kota besar lainnya.

Antara lain Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, lalu Medan 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, dan Makassar pada 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa