Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Enggak Cuma Modal Booth Terbesar, Sederet Program Menarik Disiapkan Toyota Buat Gaet Pengunjung GIIAS 2022

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:56 WIB
Toyota akan menempati booth terbesar di GIIAS 2022.
Dok. TAM
Toyota akan menempati booth terbesar di GIIAS 2022.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) tampaknya bakal tampil habis-habisan, saat berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Menempati area seluas 3.000 meter persegi di Hall 1B ICE BSD, Toyota pun menegaskan statusnya sebagai peserta dengan booth terbesar di pameran yang berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus 2022 ini.

Raksasa otomotif asal Jepang itu juga mengonfirmasi bakal mengabungkan tiga brand sekaligus, dengan menampilkan lebih dari 25 lini kendaraan penumpang maupun komersial di GIIAS 2022.

Disebutkan bahwa selain model reguler Toyota, area tersebut akan diisi dengan ragam line up dari Gazoo Racing yang merupakan divisi balap motorsport global Toyota.

Toyota Gazoo Racing di GIIAS 2022
Dok. TAM
Toyota Gazoo Racing di GIIAS 2022

Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota, menempati booth dengan luas lebih dari 1.000 meter persegi.

Selain memamerkan teknologi dan peluncuran mobil terbarunya, Toyota pun siap meriahkan GIIAS 2022 dengan ragam program penjualan yang memudahkan konsumen saat melakukan pembelian.

Begitu juga dengan usership program KINTO, yang mana konsumen dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan dan lain-lain.

"Program banyak ya, mulai dari promo sales, program free insurance, kredit bunga ringan, kredit syariah, KINTO dan lainnya," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM kepada GridOto.com belum lama ini.

"Seluruh program tersebut sudah termasuk untuk merayakan HUT ke-77 RI. Kebetulan kan GIIAS 2022 juga di waktu yang sama," pungkasnya.

Baca Juga: Kijang Innova Hybrid Dirumorkan Meluncur di GIIAS 2022, Toyota Pilih Bungkam

Tidak hanya itu, Toyota juga akan menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat, hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

Akan tersedia pula berbagai interactive games dan simulator, agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki brand berlogo tiga oval tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa