Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Kopdarcamp dan Baksos, Sambut Hari Kemerdekaan RI

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:20 WIB
Kopdarcamp KTCI dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia
KTCI
Kopdarcamp KTCI dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia

GridOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengadakan kegiatan kumpul-kumpul dan bakti sosial (baksos) menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Dengan mengusung tema Kami Satu Kami Tak Terbagi, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30-31 Juli 2022 berlokasi di Cozyland Camping Ground, Lembang Jawa Barat.

Adapun kegiatan diikuti oleh lebi 85 member dari beberapa chapter, diisi dengan camping bareng, perlombaan ala 17-an, servis bareng oleh Auto2000 Cibiru, Bandung.

Kemudian diadakan kegiatan baksos berupa penyerahan alat-alat kebersihan untuk di lokasi acara.

Tedy, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, kegiatan kali ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya karena dibatasi untuk penggunan handphone dan internet.

"Jadi betul-betul kita kembali ke alam seperti camping, api unggun, sosial kolaborasi alias lebih banyak kumpul-kumpul dan ngobrol bareng," ujar Tedy dalam keterangan tertulisnya yang diterima GridOto.com, Minggu (07/08/2022).

"Kita juga adakan lomba-lomba ala 17-an untuk anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak seperti lomba ambil karet dalam tepung, lomba joget balon dan lomba tiup balon," tambahnya.

Kopdarcamp KTCI dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia diisi dengan lomba-lomba 17-an
KTCI
Kopdarcamp KTCI dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia diisi dengan lomba-lomba 17-an

Dikesempatan yang sama, Agus Mulyana, Ketua Umum KTCI pun memberikan alat-alat kebersihan berupa sapu lidi, pacul, tempat sampah diterima oleh Maman mewakili Cozyland dan Deden mewakili LHI (Lingkungan Hidup Indonesia).

Baca Juga: Gelar Kopdargab dan Service Bareng, KTCI Deklarasikan Ketua Umum Baru Periode 2022-2024

"Tidak luput juga kegiatan ini didukung oleh Auto2000 Cibiru Bandung, Auto2000 siliwangi Bogor, Astrido Fatmawati, BRI KC Sumedang dan seluruh member yang hadir membuat acara semakin semarak dan meriah," ucap Bocay Humas KTCI.

Ia berharap dengan adanya acara ini kedepannya akan masukkan dalam agenda tahunan KTCI.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa