Kejurnas Reli

Rifat Sungkar Beraksi di Kejurnas Reli Danau Toba 2022 Pakai Mitsubishi Xpander AP4 dengan Livery Baru

Fendi - Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:50 WIB
Pereli XPANDER Rally Team, Rifat Sungkar (kanan) dan M. Redwan siap berlaga di kejurnas Reli Danau Toba 2022 pakai Mistubishi Xpander AP4
PT MMKSI
Pereli XPANDER Rally Team, Rifat Sungkar (kanan) dan M. Redwan siap berlaga di kejurnas Reli Danau Toba 2022 pakai Mistubishi Xpander AP4


GridOto.com – Pereli nasional Rifat Sungkar akan menunjukkan kemampuannya pada Kejurnas Reli di Danau Toba Rally 2022 akhir pekan ini (6-7/8), menggunakan Mistsubishi Xpander AP4.

Reli Danau Toba 2022 atau Danau Toba Rally 2022 berlangsung di area Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Rifat Sungkar sebagai driver akan didampingi M. Redwan sebagai navigator, berkompetisi untuk XPANDER Rally Team (XRT).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberi dukungan penuh kepada Rifat Sungkar dan M. Redwan.

XPANDER Rally Team tetap bekerja sama dengan Ralliart Selandia Baru dalam menyiapkan Mitsubishi Xpander AP4 untuk turun di Danau Toba Rally 2022.

Serangkaian uji coba dan pengetesan telah dilakukan dan menunjukkan hasil yang memuaskan.

Dalam siaran pers MMKSI, disebutkan tidak ada perubahan signifikan yang diberikan pada Mitsubishi Xpander AP4 yang sebelumnya digunakan pada ajang Sprint Rally 2021.

Baik pada bagian mesin maupun bagian lainnya, hanya saja kali ini Mitsubishi Xpander AP4 tampil beda dan lebih segar berkat livery atau desain cat yang baru.

Mitsubishi Xpander AP4 yang digunakan oleh XRT telah membuktikan kemampuannya dengan memboyong juara nasional di event Sprint Rally pada 2019 dan 2021.

Baca Juga: Rifat Sungkar dan Baim Wong Jajal Xpander AP4 di IOOF 2020, Ayah Kiano Terkejut Saat Setir Dicabut

Reli Danau Toba 2022 juga menjadi event persiapan menuju Asia Pacific Rally Championship (APRC).


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa