Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi Kedua Saturday Meet Up di Sector X by Xclub Diramaikan Ratusan Peserta, Akhir Agustus Digelar Lagi Pakai Tema Retro

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Saturday Meet Up di Sector X by Xclub diramaikan ratusan peserta, akhir bulan bakal digelar lagi dengan tema retro.
Pradana
Saturday Meet Up di Sector X by Xclub diramaikan ratusan peserta, akhir bulan bakal digelar lagi dengan tema retro.

GridOto.com - Sesuai janji, Saturday Meet Up kembali digelar di Sector X by Xclub Gading Serpong, pada Sabtu (30/7/2022) akhir pekan lalu.

Disebut sesuai janji, karena Saturday Meet Up di Sector X by Xclub memang menjadi ‘hajatan wajib’ spesialis apparel off-road roda dua ini setiap akhir bulan.

Alhamdulillah cuacanya juga lebih mendukung ketimbang Saturday Meet Up bulan lalu, sehingga lebih banyak lagi teman-teman yang bisa datang,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager Xclub kepada GridOto.com, Sabtu (30/7/2022).

“Pesertanya mungkin tembus ratusan, karena dari Rally Look Indonesia saja yang datang sudah 70 orang, belum lagi komunitas-komunitas lainnya,” lanjutnya.

Memang, Saturday Meet Up ditujukan sebagai ajang kumpul-kumpul para komunitas otomotif roda dua maupun roda empat, khususnya off-road.

Selain Rally Look Indonesia, Saturday Meet Up edisi kedua di Sector X by Xclub juga diramaikan oleh komunitas Katana and Friends, Dcab ID, serta beberapa komunitas motor adventure dan enduro.

Can-am Maverick X3 menjadi mobil yang paling menarik perhatian di Saturday Meet Up edisi kedua di Sector X by Xclub.
Pradana
Can-am Maverick X3 menjadi mobil yang paling menarik perhatian di Saturday Meet Up edisi kedua di Sector X by Xclub.

Tidak hanya komunitas, acara Sabtu kemarin juga dihadiri oleh Can-Am, pabrikan ATV dan UTV asal Kanada yang memboyong tiga produknya yaitu Maverick X3, Defender, dan Outlander.

Bersama dengan motor trail listrik Surron yang diboyong ebike.land dan motor trail Sherco yang dipasarkan Xclub, semuanya bisa dicoba dengan cuma-cuma oleh mereka yang hadir di Saturday Meet Up kemarin.

Baca Juga: Disambut Baik Komunitas, Saturday Meet Up di Sector X by Xclub Akan Jadi Hajatan Rutin Tiap Akhir Bulan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa