Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disambut Baik Komunitas, Saturday Meet Up di Sector X by Xclub Akan Jadi Hajatan Rutin Tiap Akhir Bulan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 26 Juni 2022 | 16:13 WIB
Mantap, Saturday Meet Up akan digelar tiap akhir bulan nih di Sector X by Xclub, komunitas off-road wajib mampir.
Raspati/OTOMOTIF
Mantap, Saturday Meet Up akan digelar tiap akhir bulan nih di Sector X by Xclub, komunitas off-road wajib mampir.

GridOto.com - Saturday Meet Up perdana di Sector X by Xclub Gading Serpong akhirnya sukses digelar pada Sabtu, 25 Juni 2022 kemarin.

Meskipun diguyur hujan deras dari siang hingga sore hari, para anggota komunitas motor dan mobil adventure tetap semangat hadir di Saturday Meet Up di Sector X by Xclub.

“Pastinya terima kasih bagi para komunitas yang tetap menyempatkan hadir di Saturday Meet Up di Sector X ini meskipun sempat dihambat hujan,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager Xclub kepada GridOto.com, Sabtu (25/5/2022).

“Karena semangat kami mengadakan ini memang untuk memfasilitasi para komunitas untuk bangkit dan kumpul-kumpul lagi selepas pandemi,” ujarnya.

Para peserta yang terdiri dari beberapa komunitas motor dan mobil bergaya adventure seperti Kaskus D-Tracker (Kracker) dan Daihatsu Taruna Club terlihat asik nongkrong bareng.

Tentunya sambil menikmati berbagai hiburan yang disediakan di Saturday Meet Up gagasan Sector X by Xclub ini seperti DJ Performance, door prize, dan makanan-minuman.

Ikut Saturday Meet Up bisa test ride motor trail special Engine Sherco gratis di sirkuit Sector X by Xclub.
Pradana
Ikut Saturday Meet Up bisa test ride motor trail special Engine Sherco gratis di sirkuit Sector X by Xclub.

Juga test ride motor trail enduro dan motocross dari Sherco serta motor trail listrik Surron Storm Bee dan Light Bee yang diboyong ebike land.

Beberapa juga terlihat cuci mata dan berbelanja apparel riding off-road dari Fox dan Shift di toko factory outlet yang ada di Sector X by Xclub.

Melihat animo yang cukup tinggi, Ario mengatakan pihaknya berniat menjadikan Saturday Meet Up sebagai acara bulanan dari Sector X by Xclub.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa