Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Hongaria 2022

Starting Grid Balapan F1 Hongaria 2022 - George Russell Dikepung Ferrari, Red Bull Berjuang dari Papan Tengah

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 31 Juli 2022 | 15:59 WIB
Starting grid F1 Hongaria 2022, George Russell akan start terdepan dengan kepungan Ferrari, Red Bull berjuang dari papan tengah
Formula1.com
Starting grid F1 Hongaria 2022, George Russell akan start terdepan dengan kepungan Ferrari, Red Bull berjuang dari papan tengah

GridOto.com - Sebelum nonton balapan di Hungaroring mulai pukul 20.00 WIB malam ini (31/7/2022), simak dulu posisi start atau starting grid F1 Prancis 2022.

Barisan terdepan starting grid F1 Hongaria 2022 di Hungaroring diisi oleh George Russell yang memberikan penampilan luar biasa di kualifikasi kemarin.

George Russell secara mengejutkan mencatatkan lap time sangat kencang dan mengalahkan Carlos Sainz di detik-detik terakhir kualifikasi F1 Hongaria 2022.

Baris kedua diisi oleh Charles Leclerc yang akan ditemani oleh Lando Norris yang sepanjang akhir pekan di Budapest ini memang tampil lebih baik dari biasanya.

Duo Alpine F1 Team, Esteban Ocon dan Fernando Alonso, mengisi baris ketiga dan akan mencoba bertarung untuk bisa finis di lima besar balapan F1 Hongaria 2022.

Juara F1 tujuh kali, Lewis Hamilton, akan mengawali balapan di posisi ke-7 ditemani oleh mantan rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang berada di sampingnya.

Sedangkan baris kelima ada Daniel Ricciardo yang akan start berdampingan dengan Max Verstappen.

Verstappen yang biasanya start dari barisan depan harus start dari posisi ke-10 karena masalah mesin yang dialaminya pada kualifikasi F1 Hongaria 2022 kemarin.

Sang rekan, Sergio Perez, lebih sial lagi karena tak bisa lolos dari Q2 dan hanya sanggup start dari posisi ke-11 pada balapan malam nanti.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 Hongaria 2022 - George Russell Raih Pole Position Kalahkan Ferrari, Red Bull Kena Masalah Besar

Dengan posisi start seperti ini, Charles Leclerc berpeluang besar memangkas jarak poin dari Max Verstappen dan Red Bull di tabel klasemen F1 2022.

Berikut starting grid F1 Hongaria 2022:

Starting grid F1 Hongaria 2022
Twitter.com/F1
Starting grid F1 Hongaria 2022

Editor : Dida Argadea
Sumber : Formula1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa