Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di PEVS 2022, PLN Berikan Promo Gratis Pemasangan Charging Station

M. Adam Samudra - Jumat, 22 Juli 2022 | 19:00 WIB
PLN hadir di PEVS 2022
Adam Samudra
PLN hadir di PEVS 2022

GridOto.com - Bagi sobat GridOto.com pemilik kendaraan listrik, khususnya mobil listrik, PT PLN (Persero) memiliki promo khusus di acara Perikelindo Electric Vehicle Show 2022.

Di Perikelindo Electric Vehicle Show 2022 PLN memberikan program bagi pelanggan yang ingin malakukan penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau home charging.

Program ini diluncurkan untuk mendukung akselerasi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dan percepatan penyediaan infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik sebagaimana diamanatkan dalam Perpres Nomor 55 tahun 2019 dan Permen ESDM Nomor 13 Tahun 2020.

Hal ini seperti disampaikan oleh Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Diah Ayu Permatasari.

"Kami mempunyai promosi tambah daya maupun promosi penggunaan home charging. Jadi fasilitas home charging ini adalah bawaan dari provider kendaraan, PLN hadir untuk memberikan pelayanan pemasangan secara gratis, silahkan hubungi PLN," kata Diah di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Menurutnya, layanan yang dihadirkan sebagai bentuk dukungan proaktif terhadap program Pemerintah untuk percepatan penggunaan mobil listrik melalui pemberian stimulus, khususnya pelanggan PLN, dengan menghadirkan kemudahan dan keleluasaan dalam memanfaatkan listrik dari PLN

"Lalu apabila memerlukan penambahan daya, karena dayanya ini sekitar 7.700 VA kami memiliki fasilitas promo juga, hanya cukup membayar Rp 150 ribu saja kami bisa up 11.000 VA," paparnya.

Baca Juga: Docking Battery Swap dari Gesits Diuji di Bali, Hanya Perlu 30 Detik Siap Gas

Tidak hanya itu, pelanggan PLN juga akan mendapatkan diskon tarif tenaga listrik sebesar 30 persen pada pukul 22.00 WIB – 05.00 WIB atas pemakaian dari home charging.

"Jadi buat masyarakat yang membeli mobil listrik ketika melakukan pengecasan pukul 10.00-05.00 WIB diskon 30 persen," paparnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa