Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Harus Bayar Lebih, Segini Harga Hyundai Stargazer dengan Captain Seat dan Bodi Two-Tone

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 18 Juli 2022 | 17:20 WIB
Hyundai Stargazer punya pilihan warna two-tone dan fitur captain seat, tapi sobat harus berani bayar lebih untuk dua hal tersebut.
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Stargazer punya pilihan warna two-tone dan fitur captain seat, tapi sobat harus berani bayar lebih untuk dua hal tersebut.

GridOto.com - Dengan periode pemesanan yang sudah dibuka, Hyundai Stargazer terus menjadi topik pembicaraan lantaran mengusung fitur dan harga yang menarik.

Hyundai Stargazer dibanderol mulai Rp 243,3 hingga Rp 307,1 juta OTR Jakarta, dengan membawa fitur dan kelengkapan menarik di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Sebut saja Hyundai BlueLink, ADAS Hyundai SmartSense, serta Captain Seat untuk varian Trend ke atas.

Khusus untuk varian tertinggi yaitu Prime, Hyundai Stargazer juga bisa dilabur dengan warna Two-Tone yang menarik.

Hanya saja, calon pembeli harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam jika ingin melengkapi Hyundai Stargazer mereka dengan captain seat maupun warna two-tone.

Pasalnya, kedua hal tersebut merupakan tambahan atau optional extra yang harus ditebus saat memesan LMPV pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Daftar opsi ekstra untuk Hyundai Stargazer, mau captain seat harus nombok Rp 1 juta.
hyundai.co.id
Daftar opsi ekstra untuk Hyundai Stargazer, mau captain seat harus nombok Rp 1 juta.

Berdasarkan laman web resmi PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), menunjukkan bahwa Stargazer dengan captain seat harus merogoh kocek tambahan sebesar Rp 1 juta.

Sementara warna two-tone diberikan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta untuk pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, maupuan silver-hitam.

Baca Juga: Sebelum Pesan Unitnya, Simak Dulu Simulasi Kredit Hyundai Stargazer di Semua Tipenya, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa