Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Bedah Fitur Mobil Baru Hyundai Stargazer Per Varian, Dapat Apa Saja?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:59 WIB
Hyundai telah mengungkap mobil baru Hyundai Stargazer, ini fitur per variannya.
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai telah mengungkap mobil baru Hyundai Stargazer, ini fitur per variannya.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengungkap tampilan dan harga mobil baru Hyundai Stargazer (15/7).

Mobil baru Hyundai Stargazer akan segera meramaikan segmen Small MPV di Indonesia melawan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, dan Wuling Confero.

Soal harga, Hyundai membanderol mobil baru Hyundai Stargazer cukup dekat dengan pesaingnya yaitu mulai dari Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta.

Stargazer hadir dalam empat varian trim mulai dari Active sebagai varian termurah, Trend, Style, dan varian flagship Prime.

Nah apa saja fitur Stargazer per varian? Mulai dari Stargazer varian Active, ia mendapatkan pelek 15 inci standar, lampu depan MFR, rem ABS, dan immobilizer.

Hyundai Stargazer mendapatkan opsi Captain Seat pada varian Trend, Style, dan Prime.
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Stargazer mendapatkan opsi Captain Seat pada varian Trend, Style, dan Prime.

Baca Juga: Sebelum Pesan Unitnya, Simak Dulu Simulasi Kredit Hyundai Stargazer di Semua Tipenya, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Lalu di interior, Stargazer Active dapat setir pengaturan tilt, kluster LCD 3,5 inci, head unit layar sentuh 8 inci dengan Bluetooth dan konektivitas Smartphone, audio 4 speaker, dan 2 airbag.

Varian atasnya, Trend, mendapatkan semua fitur varian Active di tambah pelek 16 inci, setir tilt & telescopic, Hyundai Bluelink, dan Parking Distance Warning, dan opsi Captain Seat.

Nah kalau varian Style, Hyundai Stargazer sudah dapat lampu depan LED, pelek 16 inci sporty, keyless entry, dan kamera mundur.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa