Kelanjutan Insiden Toyota Vios yang Diamuk Massa, Pengemudinya Ternyata Seorang Penculik Remaja

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 6 Juli 2022 | 20:45 WIB
Tangkapan layar Toyota Vios diamuk massa di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara, pada Senin (04/07/2022).
Instagram @merekamjakarta
Tangkapan layar Toyota Vios diamuk massa di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara, pada Senin (04/07/2022).

GridOto.com - Sempat viral insiden Toyota Vios yang diamuk massa saat melintasi Jalan Sunter Karya Timur, tepatnya di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara, pada Senin (04/07/2022).

Kejadian ini terjadi lantaran pengemudi Toyota Vios berinisial R sempat melaju lawan arah di Jalan Sunter Karya Timur, sehingga menabrak 13 kendaraan yang melintas.

Toyota Vios dan pengemudinya pun babak belur diamuk massa dan akhirnya polisi yang ada di lapangan langsung mengamankannya.

Setelah ditelusuri lagi, pengemudi Vios tadi ternyata masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena sempat melakukan penculikan pada gadis remaja berinisial CAT (16) di kawasan Mall Season City, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, CAT diketahui sempat meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke mall sebelum diculik oleh R.

"Beberapa waktu kemudian ada saksi yang menghubungi orang tua CAT dan menjelaskan kalau korban dibawa laki-laki tak dikenal menggunakan mobil," jelasnya, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (05/07/2022).

Setelah menculik CAT, pelaku lantas meminta uang tebusan sebesar Rp 50 juta kepada orang tua korban.

Tak sampai situ, R juga mengambil uang dan barang-barang berharga milik korban sebelum akhirnya menurunkan di lokasi yang tidak diketahui detailnya.

"Sebelumnya R sempat memaksa korban untuk mengambil uang tunai Rp 5 juta di ATM daerah Jalan Raya Kodam, Jakarta pukul 13.25," ungkap Zulpan.

Baca Juga: Toyota Vios Diamuk Massa Akibat Tabrak 13 Kendaraan di Belakang Sunter Mall, Pengemudi Berakhir Babak Belur


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa