Lawan Arah di Kolong Flyover Kampung Melayu, Mahasiswi Sok Keras Malah Aniaya Petugas, Endingnya Gini

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:20 WIB
Seorang mahasiswi berinisial HFR neka aniaya petugas gara-gara tak terima ditegur melaju lawan arah di kolong Flyover Kampung Melayu, Kamis (30/06/2022).
Kompas.com
Seorang mahasiswi berinisial HFR neka aniaya petugas gara-gara tak terima ditegur melaju lawan arah di kolong Flyover Kampung Melayu, Kamis (30/06/2022).

GridOto.com - Aksi seorang mahasiswi berinisial HFR yang aniaya dan memaki polisi di kolong Flyover Kampung Melayu, Jakarta Timur jadi bahan pembicaraan belakangan ini.

Soalnya pada saat kejadian, HFR merasa tak terima motornya disetop lantaran melaju lawan arah hingga akhirnya nekat menabrak sang polisi di kolong Flyover Kampung Melayu.

Akibat aksi nekatnya saat melintas di kolong Flyover Kampung Melayu, sekarang HFR ditetapkan sebagai tersangka lantaran melawan petugas.

Kepala Satreskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan kalau mahasiswi tersebut dijerat Pasal 212 dan 213 KUHP tentang Melawan Petugas.

"Sekarang yang bersangkutan ditahan di rumah tahanan Mapolres Jakarta Timur," tutur Muqaffi, dikutip dari Kompas.com, Jumat (01/07/2022).

Ia menuturkan, aksi penganiayaan yang dilakukan HFR bermula saat ia melaju menggunakan motor dari arah Jatinegara menuju Tebet, pada Kamis (30/06/2022) pagi.

Sayangnya mahasiswi ini melaju dengan melawan arah, sehingga petugas yang kebetulan berada di tempat yakni Ipda Rano Madrani mencoba menegurnya.

Kendati demikian HFR justru terus melawan dan akhirnya menabrakkan motornya ke petugas.

Setelahnya Ipda Rano Madrani langsung mengambil kunci motor HFR dan memintanya untuk duduk guna menenangkan diri.

"Tapi pelaku melawan dengan memukul petugas menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali hingga mengenai pipi kanan dan bibir kanan," jelas Muqaffi.


Editor : Dida Argadea
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa