Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Wuling Kasih DP Ringan Sampai Tenor Panjang untuk Semua Produknya Selama Juni 2022

Wisnu Andebar - Senin, 13 Juni 2022 | 12:30 WIB
Wuling New Cortez
Wuling Motors
Wuling New Cortez

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan program penjualan menarik untuk seluruh lini produknya yang berlaku selama Juni 2022.

Bertajuk Wuling June Exclusive Deals, program yang ditawarkan meliputi uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, bahwa program ini memberikan beragam promo yang memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling.

"Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life sekarang juga,” ujar Dian dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (13/6/2022).

Adapun untuk lebih detail promo yang diberikan dalam program ini di antaranya Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai Rp 60 jutaan dan cicilan ringan mulai Rp 6 jutaan.

Kemudian, untuk New Cortez bisa dibawa pulang dengan DP mulai Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan.

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini produk New Cortez, yang resmi meluncur pada 24 Maret lalu di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Antara lain New Cortez CE Lux CVT dibanderol Rp 283,3 juta, New Cortez CE Lux + CVT Rp 287,7 juta, dan New Cortez Ex Lux + CVT Rp 325,6 juta.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca Juga: Wuling Pamer Mobil Listrik Mungilnya Saat Peresmian SPKLU di Kawasan Wisata Borobudur

Tidak hanya itu, program ini juga diberikan kepada New Confero S yang dapat dibeli dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan.

Selain itu, melalui program ini Wuling Formo juga bisa dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp 17 jutaan dan cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan. 

Uang muka rendah 15 persen juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa