Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Rincian Biaya Servis Suzuki All New Ertiga Hybrid Hingga 100 Ribu KM, Murah Atau Mahal?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 10 Juni 2022 | 21:30 WIB
Biaya servis Suzuki All New Ertiga Hybrid ternyata cuma Rp 6 juta lebih sedikit hingga 100 ribu kilometer, murah atau mahal?
Pradana
Biaya servis Suzuki All New Ertiga Hybrid ternyata cuma Rp 6 juta lebih sedikit hingga 100 ribu kilometer, murah atau mahal?

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi terjun ke era mobil elektrifikasi dengan produk terbaru mereka yaitu All New Ertiga Hybrid.

SIS pun percaya diri bahwa konsumen akan tertarik memboyong All New Ertiga Hybrid, yang baru saja diluncurkan Jumat, (10/6/2022) pagi tadi.

Salah satunya karena pemosisian harga yang berada di bawah angka psikologis Rp 300 juta untuk seluruh pilihan model All New Ertiga Hybrid.

Sekadar informasi, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport AT yang merupakan varian termahal dibanderol Rp 292,3 juta OTR Jakarta.

Tapi tidak hanya harga, Donny Saputra selaku Marketing Director 4W Sales SIS mengatakan, pihaknya juga menawarkan keuntungan-keuntungan lain.

“Kami juga menawarkan kenyamanan saat menggunakan Ertiga baik itu dalam bentuk operational cost dan perawatan,” ujarnya dalam acara peluncuran di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Memangnya berapa sih biaya perawatan Suzuki All New Ertiga Hybrid?

Berdasarkan data yang didapatkan dari SIS, ternyata hanya Rp 6 jutaan lebih sedikit untuk transmisi manual, dan Rp 5 jutaan untuk transmisi otomatis hingga 100 ribu kilometer.

Rinciannya, untuk servis hingga 50 ribu kilometer tidak dipungut biaya karena Suzuki memang menggratiskan biaya servis dan jasa untuk All New Ertiga Hybrid untuk periode tersebut.

Baca Juga: Pede Gaet Konsumen Sebagai Mobil Hybrid Termurah, Segini Target Penjualan Suzuki All New Ertiga Hybrid

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa