Buat Kaum Mending-mending, Simak Perbandingan Suzuki All New Ertiga Hybrid dengan Mobil Lain yang Harganya Mirip

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 10 Juni 2022 | 17:49 WIB
Kaum mending-mending wajib baca, ini perbandingan Suzuki All New Ertiga Hybrid  dengan mobil-mobil yang harganya mirip.
Pradana
Kaum mending-mending wajib baca, ini perbandingan Suzuki All New Ertiga Hybrid dengan mobil-mobil yang harganya mirip.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan produknya yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu All New Ertiga Hybrid pada Jumat, (10/6/2022) pagi tadi.

Suzuki All New Ertiga Hybrid menjadi ditunggu-tunggu, lantaran menjadi mobil mild hybrid termurah di pasar Indonesia saat ini dengan harga mulai Rp 270,3 juta OTR Jakarta.

Sementara varian termahal Suzuki All New Ertiga Hybrid yaitu Suzuki Sport atau SS, dengan transmisi otomatis dibanderol Rp 292,3 juta, masih di bawah angka psikologis Rp 300 juta.

“Memang sengaja, karena kami ingin memproduksi mobil elektrifikasi dengan harga yang masih bisa dijangkau mayoritas konsumen,” ujar Donny Saputra, Marketing Director SIS dalam acara peluncuran.

“Sementara rentang harga yang paling diminati di Indonesia, khususnya untuk first-time buyer adalah di bawah Rp 300 juta,” imbuhnya.

Selain teknologi hybrid, beberapa fitur yang menjadi unggulan di Suzuki All New Ertiga Hybrid SS adalah kehadiran Cruise Control, Hill Hold Control, dan New Electronic Stability Programme.

Sementara fitur tambahan lainnya adalah Automatic Headlight dengan fitur Guide Me Light, serta Auto Retractable Rear View Mirror yang dioperasikan dengan keyfob.

Status Suzuki All New Ertiga Hybrid sebagai mobil hybrid termurah di Indonesia pasti membuatnya menarik.

Tapi bagaimana jika is ‘dibenturkan’ dengan para kompetitornya di kelas dan rentang harga yang mirip-mirip? Yuk kita coba bahas.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Hybrid Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 280 Jutaan Aja!


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa