Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Mobil Listrik Bakal Punya Lebih Banyak Pilihan, Jaguar Blak-blakan Mau Hadirkan Mobil Listrik I-Pace Dalam Waktu Dekat

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 3 Juni 2022 | 21:15 WIB
Ilustrasi Jaguar I-Pace
newspress.co.uk
Ilustrasi Jaguar I-Pace

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia, turut mendukung elektrifikasi kendaraan yang sedang digaungkan pemerintah.

Dukungan tersebut diungkapkan dengan rencana menghadirkan mobil listrik mewah Jaguar I-Pace dalam waktu dekat.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry C. Kertowidjojo, mengatakan mengusung strategi Reimagine menandai awal perjalanan perusahaan untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

"Kami siap ekspansi pasar untuk anak muda karena saat ini sudah banyak yang sukses, hal ini diwujudkan melalui produk yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan kendaraan listrik," ujar Gerry kepada wartawan di Jakarta, Kamis (02/06/2022).

Gerry mengungkapkan, saat ini JLM Auto Indonesia telah menghadirkan berbagai line-up dari Jaguar kepada konsumen meliputi F-Type, F-Pace dan XF. 

Menyambut ajang balap Formula E atau Jakarta E-Prix 2022, Jaguar Land Rover Indonesia turut meramaikan dengan menghadirkan line-up penuh Jaguar di Indonesia.
Muslim/GridOto.com
Menyambut ajang balap Formula E atau Jakarta E-Prix 2022, Jaguar Land Rover Indonesia turut meramaikan dengan menghadirkan line-up penuh Jaguar di Indonesia.

Sehingga untuk melengkapi line-up dari Jaguar, Gerry memastikan telah berkomunikasi dengan prinsipal positif untuk memboyong Jaguar I-Pace ke Tanah Air.

Hanya saja, ia masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai informasi harga dari SUV yang menggunakan motor listrik sebagai penggerak utama tersebut.

"Sekarang produk kami rata-rata mild hybrid, nanti akan dibawakan juga plug-in hybrid sampai kendaraan listrik Jaguar I-Pace dalam waktu dekat," sambungnya.

Selain itu, sebelum meluncurkan kendaraan listrik berbagai persiapan telah dilakukan salah satunya mengenai infrastruktur.

Baca Juga: Sambut Formula E, Jaguar Land Rover Janji Bakal Hadirkan Mobil Listrik Mewah ke Indonesia

Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, menambahkan pihaknya tengah membangun infrastruktur mobil listrik pada showroom permanen di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Jaguar Land Rover akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk yang siap menjadi rumah bagi kendaraan all-electric Jaguar maupun Land Rover yang akan segera hadir di Indonesia," pungkasnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa