Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Mobil Baru Daihatsu Sirion Facelift Terpotret di Depok, Meluncur Juni?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 30 Mei 2022 | 17:44 WIB
Spyshot Daihatsu Sirion facelift.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Spyshot Daihatsu Sirion facelift.

GridOto.com - Sebuah mobil baru yang diduga Daihatsu Sirion facelift 2022 terpotret kamera di Harjamukti, Depok, Jawa Barat (29/5).

Daihatsu Sirion facelift terpotret sedang terparkir di sebuah dealer Daihatsu setelah menyelesaikan perjalanan pengiriman sekitar pukul 09.00 WIB.

Hadirnya mobil yang diduga Sirion facelift tersebut diiringi oleh beberapa informasi yang mengindikasikan peluncurannya dalam waktu dekat.

Pertama di Data Wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Januari-April 2022, tercatat ada 79 unit Sirion baru di bulan April.

Tidak hanya dari data GAIKINDO, Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Sirion facelift sudah terdata di laman Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Daihatsu Sirion facelift terpotret dengan warna Lava Red.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Daihatsu Sirion facelift terpotret dengan warna Lava Red.

Baca Juga: Daihatsu Bakal Meluncurkan Mobil Baru, Sirion Facelift?

Lantas seperti apa Sirion facelift 2022? Pertama dari tampilan, Daihatsu Sirion diduga telah mendapatkan penyegaran di eksterior dan interiornya.

Secara desain, eksterior Sirion facelift 2022 mengikuti desain Perodua Myvi facelift yang telah dirilis sejak November 2021 lalu.

Sebut saja pada bumpernya tidak ada lagi lampu kabut, gril baru, desain lampu depan baru, serta bumper belakang desain baru.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa