Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Sirion Facelift Sudah Bisa Dipesan di Dealer Resmi, Siapkan Budget Segini Buat Tanda Jadi

Wisnu Andebar - Kamis, 12 Mei 2022 | 19:15 WIB
Perodua Myvi facelift.
Perodua
Perodua Myvi facelift.

GridOto.com - Sinyal peluncuran Daihatsu Sirion facelift semakin menguat, lantaran dealer resmi menyatakan telah membuka pemesanan untuk konsumen di Tanah Air.

Sebelumnya, sebuah mobil yang diduga kuat Daihatsu Sirion facelift tertangkap kamera sudah mendarat di Indonesia dan viral di media sosial.

"Betul, Sirion facelift bakal meluncur dan sudah bisa dipesan," ujar salah satu pramuniaga dealer resmi Daihatsu di sekitaran Jakarta kepada GridOto.com, Kamis (12/5/2022).

Namun, ia mengaku belum mengetahui kapan waktu peluncuran city car asal Negeri Jiran tersebut untuk pasar otomotif Indonesia.

"Waktu kirim dan harga saat ini belum ketahuan," tuturnya.

Pramuniaga Daihatsu tersebut menjelaskan, untuk dapat melakukan pemesanan Sirion facelift konsumen perlu menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda jadi.

"Untuk booking fee Sirion facelift biayanya Rp 5 juta," terangnya.

Sebagai informasi, Perodua Myvi atau kembaran Daihatsu Sirion di Malaysia sejatinya sudah mendapatkan penyegaran atau facelift sejak akhir 2021 lalu.

Ubahan yang diberikan pun tidak hanya sekadar aksesori belaka, yang buat tampilan city car terlaris di Negeri Jiran tersebut jadi lebih sporty.

Baca Juga: Jawaban Daihatsu Ketika Ditanya Soal Sirion Facelift, Jadi Kapan Meluncur di Indonesia?

Melainkan juga disematkan transmisi baru D-CVT dan penyempurnaan fitur, termasuk hadirnya Perodua Smart Drive Assist (PSDA) atau di Indonesia dikenal dengan Advanced Safety Assist (ASA).

Oiya, Daihatsu Sirion yang masih dipasarkan saat ini terakhir kali mendapatkan penyegaran ringan pada 2020 lalu.

Menarik nih untuk ditunggu kelanjutannya sob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa