Lama Gak Kumpul, Red Car Community of Indonesia (RCCI) Gelar Kopdar di Bogor, Chapter Jabodetabek Langsung Merapat

Harun Rasyid - Rabu, 18 Mei 2022 | 19:39 WIB
Ilustrasi kegiatan Kopdar dari RCCI
Instagram.com/@rcci_id
Ilustrasi kegiatan Kopdar dari RCCI

GridOto.com - Setelah sekian lama tidak berkumpul karena pandemi Covid-19, Red Car Community of Indonesia (RCCI) menggelar kopi darat (Kopdar) di Cafe Tenda Cangkir Rasa, Bogor, Jawa Barat pada (24/4/2022).

Kopdar dalam rangka buka bersama ini dihadiri 30 anggota RCCI bersama anggota keluarganya dari Chapter Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

Sebelum menuju lokasi, 30 mobil anggota RCCI berkumpul di rest area tol wilayah Cibubur kilometer 10.

Willy Cabe selaku Head of Event, Promotion & Publicity RCCI mengatakan, setelah itu keberangkatan para anggota RCCI dipimpin oleh Road Captain (RC) menuju Cafe Tenda Cangkir Rasa.

"Setelah sampai, acara dimulai pada pukul 15.00 wib dengan ramah tamah dan salam perkenalan dari masing-masing anggota dari chapter yang berbeda-beda," ujarnya dalam rilis resmi RCCI, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, RCCI juga turut membagikan paket takjil untuk buka bersama ke pengendara di sekitar lokasi acara.

"RCCI melakukan pembagian takjil sebanyak 500 buah kepada para pengendara motor dan mobil yang berada di depan lokasi," jelasnya.

Red Car Community of Indonesia (RCCI) gelar buka bersama sekaligus bagikan 500 takjil.
Dok. RCCI
Red Car Community of Indonesia (RCCI) gelar buka bersama sekaligus bagikan 500 takjil.


Setelah melangsungkan buka puasa bersama (Bukber) yang dilanjutkan ibadah Sholat, member RCCI yang beruntung juga mendapat doorprize dari pihak sponsor.

Kesimpulan dari bukber RCCI kali ini yaitu untuk mengembalikan keceriaan dari para anggota karena sudah lama tidak berguyub.

Baca Juga: Warna Merah Timeless & Mahal, Nilai Kebanggaan Yang Jadi Faktor Terbentuknya Red Car Community of Indonesia (RCCI)

Harapannya, kegiatan komunitas mobil warna merah ini sekaligus dapat bermanfaat bagi sesama, memperkuat tali silaturahmi, hingga dapat membawa berkah.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa