Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebar Kebahagiaan, Rebel Owner Community Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim

Muhammad Farhan - Senin, 16 Mei 2022 | 21:34 WIB
Rebel Owner Community mengundang anak yatim dalam rangka halal bihalal (14/5)
Istimewa
Rebel Owner Community mengundang anak yatim dalam rangka halal bihalal (14/5)

GridOto.com - Masih dalam suasana Lebaran, Rebel Owner Community (ROC) gelar agenda berupa berbagi rezeki dengan anak yatim.

Acaranya berlangsung di salah satu resto steak yang berlokasi di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat (14/5).

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen halal bihalal pecinta Honda Big Bike jenis cruiser tersebut.

Sebagai ciri khas anak motor, halal bihalal ini juga dimulai dengan kegiatan Saturday morning ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi," jelas Barry, Wahana Honda Big Bike Consultant.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan anggota lengkap dengan tim kepengurusan komunitas seperti Ketua ROC, Lulik didampingi jajaran penasehat dan pembina.

Ketua pelaksana halal bihalal tahun ini di percayakan kepada salah satu anggotanya, Lukas.

Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota ROC.

"Dengan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak-anak yatim piatu yang perlu perhatian," timpal Lukas.

Rebel Owner Community (ROC) adakan acara halal bihalal dengan anak yatim.
Istimewa
Rebel Owner Community (ROC) adakan acara halal bihalal dengan anak yatim.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini.

Tidak sekedar kumpul sesama penghobi motor besar, namun banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan tentunya didukung Wahana Honda Big Wing.

Stigma negatif yang mungkin selama ini banyak ditujukan untuk klub-klub sepeda motor bermesin besar nampaknya tidak berlaku dengan pecinta produk Honda Big Bike terlaris satu ini.

Pasalnya jajaran anggota ROC juga sempat paparkan rencana kegiatan komunitas kedepan termasuk aksi sosial pada momen singkat kali ini.

Semoga ROC tetap solid dan terus konsisten mengadakan kegiatan positif di masyarakat, ya!

 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa