Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyck de Vries Tak Terbendung, Rebut Kemenangan di Balapan Kedua Formula E Jerman 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 15 Mei 2022 | 22:05 WIB
Nyck De Vries (Mercedes) sukses memenangkan balapan kedua dari Formula E Jerman 2022 yang digelar Minggu, (15/5/2022) malam tadi.
Alastair Staley/Daimler AG
Nyck De Vries (Mercedes) sukses memenangkan balapan kedua dari Formula E Jerman 2022 yang digelar Minggu, (15/5/2022) malam tadi.

GridOto.com - Nyck de Vries (Mercedes) sukses memenangkan balapan kedua dari Formula E Jerman 2022 yang digelar Minggu (15/5/2022).

Nyck  de Vries ditemani oleh Edoardo Mortara (Venturi) dan rekan satu timnya sendiri yaitu Stoffel Vandoorne di podium balapan kedua Formula E Jerman 2022.

Pembalap asal Belanda tersebut bisa dibilang memimpin jalannya balapan kedua Formula E Jerman sejak lap pertama.

De Vries ‘mencuri’ pimpinan balap dari Mortara selaku pemegang pole position setelah melakukan overtake yang membawanya dari posisi tiga ke satu di tikungan pertama sirkuit Tempelhof, Berlin.

Sejak overtake tersebut, De Vries pun tidak terkejar lagi oleh para rivalnya termasuk Mortara yang akhirnya finish di posisi kedua pada seri kedelapan kejuaraan dunia balap mobil listrik tersebut.

Rekan satu tim De Vries yaitu Vandoorne lagi-lagi harus berjuang susah payah untuk berdiri di podium ketiga di balapan kedua Formula E Jerman 2022.

Start dari posisi ketujuh, Vandoorne sempat terjebak pertarungan di papan tengah sebelum akhirnya mulai merangsek naik di paruh kedua balapan.

Vandoorne juga harus berusaha keras melewati Lucas Di Grassi (Venturi) di menit-menit akhir balapan, yang akhirnya finish di posisi keempat.

Baca Juga: Manfaatkan Kesalahan JEV, Edoardo Mortara Amankan Kemenangan di Balapan Pertama Formula E Jerman 2022

Robin Frijns (Envision) harus puas finish di posisi kelima setelah memulai balapan dari posisi ketiga.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa