Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2022

Ajak Bocil Keliling Jakarta Pakai Wuling New Cortez di Hari Terakhir Puasa

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 1 Mei 2022 | 20:50 WIB
Menikmati hari terakhir bulan puasa di Jakarta bersama Wuling New Cortez.
Nurul/GridOto.com
Menikmati hari terakhir bulan puasa di Jakarta bersama Wuling New Cortez.

GridOto.com - Karena saya warga asli Depok, Jawa Barat dan tidak melakukan mudik, kegiatan Holiday Fun Drive (HFD) 2022 di hari terakhir puasa saya isi dengan mengajak bocil alias bocah kecil keliling Jakarta.

Hari ini (1/5), saya sengaja mengajak istri, anak saya yang masih balita, dan dua keponakan yang umurnya kurang dari 10 tahun untuk ngebuburit pakai Wuling New Cortez.

Kegiatan keliling Jakarta menunggu sore hari ini juga sangaja saya lakukan untuk mencari tahu bagaimana kondisi jalan di Jakarta pada hari tarakhir puasa ini.

Apalagi, menurut data yang dikeluarkan Kapolda Metro, sudah 3,6 juta warga meninggalkan Jakarta yang artinya kondisi jalan harusnya lengang.

Baca Juga: Pemilik Bakal Dimanjakan Wuling New Cortez Sebelum Lakukan Perjalanan

Ajak bocil (bocah kecil) ngabuburit di hari terakhir puasa 2022.
Nurul/GridOto.com
Ajak bocil (bocah kecil) ngabuburit di hari terakhir puasa 2022.

Perjalanan saya lakukan sekitar pukul 13.00 WIB dari arah Depok ke Jakarta melalui Jalan Margonda Raya yang biasanya macet pada akhir pekan.

Ternyata pada hari terakhir puasa yang jatuh pada hari Minggu ini, kondisi jalan Margonda lengang tanpa ditemui titik kemacetan sedikit pun.

Karena anak saya yang masih balita belum menjalankan ibadah puasa, istri saya sengaja membawa makanan agar dia bisa mengisi perutnya di mobil.

Untungnya kedua abangnya yang menjalankan puasa sudah terbiasa dan tidak tergoda membatalkan puasa meski melihat adiknya makan.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa