Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2022

Pemilik Bakal Dimanjakan Wuling New Cortez Sebelum Lakukan Perjalanan

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 30 April 2022 | 20:39 WIB
Bisa memberi perintah New Cortez dengan aplikasi My WULING+
Nurul/GridOto.com
Bisa memberi perintah New Cortez dengan aplikasi My WULING+

Gridoto.com - Sangat mudah untuk menyiapkan Wuling New Cortez peserta Holiday Fun Drive (HFD) 2022 sebelum melakukan perjalanan.

Ini berkat beberapa fitur modern yang sudah disematkan pada New Cortez.

Pada acara HFD 2022, saya berkesempatan memiliki pengalaman lebih dengan New Cortez EX 1.5T LUX+ selagi beraktivitas bersama keluarga di libur lebaran kali ini.

Seperti yang telah saya sebutkan, fitur modern yang ada di New Cortez sangat memanjakan pengguna sebelum mengemudikan mobil seharga Rp 310,6 juta ini.

Pertama, mobil ini sudah dilengkapi dengan Smart IoV Technology yang bisa menghubungkan New Cortez dengan aplikasi smartphone.

Baca Juga: Tantang Wuling New Cortez Jelajah Pantai Selatan di Holiday Fun Drive 2022

Cukup lewat aplikasi My WULING+ yang bisa diunduh di smartphone, sobat bisa melakukan berbagai langkah persiapan sebelum masuk mobil.

Ambil contoh sobat bisa menghidupkan mesin untuk memanaskan suhu mesin, menyalakan AC, membuka jendela, hingga mencari tahu posisi mobil terakhir diparkir lewat aplikasi smartphone.

Sobat bisa juga mengatur rute yang akan dilalui lewat aplikasi sehingga rute yang ditentukan bisa langsung tampil di layar saat masuk ke mobil.

Nah buat sobat yang punya aktivitas rutin seperti berangkat ke kantor, aplikasi My WULING+ juga bisa mengatur skedul perintah untuk mobil.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa