Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Jadi Lebih Tenang, Wuling Tebar 67 Titik Layanan Servis Selama Libur Lebaran 2022, Berikut Lokasinya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 27 April 2022 | 07:30 WIB
Ilustrasi. Posko Mudik Wuling kembali dihadirkan selama momen mudik Lebaran tahun ini.
F Yosi
Ilustrasi. Posko Mudik Wuling kembali dihadirkan selama momen mudik Lebaran tahun ini.

GridOto.com - Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang melakukan perjalanan mudik, Wuling Motors menghadirkan 67 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah selama libur Lebaran 2022 ini.

Lewat program purna jual bertajuk 'Wuling Siaga Mudik', layanan yang dihadirkan terdiri atas tujuh Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

Dengan begitu, konsumen bisa melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik di Bengkel Siaga maupun Posko Mudik Wuling Motors.

"Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik," ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resmi, Selasa (26/4/2022).

"Program ini dilandaskan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga," imbuhnya.

Wuling Siaga Mudik 2022
Wuling
Wuling Siaga Mudik 2022

Maulana menambahkan, Posko Mudik Wuling berada di tujuh titik yang beroperasi mulai 28 April hingga 8 Mei 2022.

Ada beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh konsumen yang berkunjung, seperti tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Konsumen juga bisa melakukan perbaikan serta pengecekan kondisi kendaraan di area servis dan area pemeriksaan gratis.

Untuk arus mudik, Posko Mudik Wuling berlokasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379 dan Posko Sragen 519.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa